Sebanyak 6 Orang Warga Kab Solok Positif Hari ini, 1 Pasien Sembuh Dari Covid-19 -

Sebanyak 6 Orang Warga Kab Solok Positif Hari ini, 1 Pasien Sembuh Dari Covid-19

0
Spread the love

Minggu, 25 April 2021

Kab Solok–Suaraindependent.id– informasi data penderita Covid-19 Kab Solok hari ini tercatat sebanyak 6 orang ditemukan terpapar kasus Positif Konfirmasi, sementara pasien yang sembuh cuma ada sebanyak 1 orang.

Jubir Covid-19 Kab Solok Syofiar Syam Mengungkapkan, selain kasus pasien positif dan kasus pasien sembuh, pasien Suspek Dirawat hari ini tidak ada lagi.

Total Warga Kabupaten Solok yang TERKONFIRMASI COVID-19 sampai hari ini adalah sebanyak 1.236 orang, yang terdiri dari KARANTINA MANDIRI 104 orang, DIRAWAT 27 orang, MENINGGAL 36 orang dan SEMBUH 1.069 orang.

Pemeriksaan Spesimen sudah dilakukan sebanyak 14.504 (empat belas ribu lima ratus empat) orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan POOL TEST Kabupaten Solok dan untuk POSITIVITY RATE (PR) : 8,52 %

Untuk Zonasi Daerah di Sumatera Barat pada Minggu ke-59 dari tanggal 25 April s/d 1 Mei 2021, Kabupaten Solok masih lagi masuk dalam ZONA ORANYE (Resiko Sedang) dg Skor 2,00

Kemudian untuk kasus KONFIRMASI hari ini sebanyak 6 orang, yakni Perempuan 39 thn, alamat Nagari Talang Kec. Gunung talang, Laki-laki 51 thn, alamat Nagari talang Kec. Gunung talang, Laki-laki 52 thn, alamat Nagari salayo Kec. Kubung, Laki-laki 18 thn, alamat Nagari batang barus Kec. Gunung talang, Perempuan 38 thn, alamat Nagari muara panas Kec. Bukit sundi, Laki-laki 81 thn, alamat Nagari salayo Kec. Kubung.

Selanjutnya untuk kasus Konfirmasi SEMBUH hari ini ada tambahan sebanyak 1 orang, yakni Perempuan 52 thn, alamat Nagari panyakalan Kec. Kubung, merupakan kontak erat dg kasus konfirmasi. (Billy@nsi-id)

Sumber Data :
DINAS KESEHATAN KABUPATEN SOLOK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/