TSR Prov Sumbar Kunjungi Kab Solok, Mesjid Raya Nagari Cupak Terima Bantuan -

TSR Prov Sumbar Kunjungi Kab Solok, Mesjid Raya Nagari Cupak Terima Bantuan

0
Spread the love

Minggu, 18 April 2021

Kab Solok–Suaraindependent.id– Dalam rangka Kunjungan Tim Safari Ramadhan  Provinsi Sumatera Barat ke Kab.Solok, Ass 1 Koordinator Pemerintahan Provinsi  Sumbar Devi Kurnia, SH, MM serahkan bantuan uang tunai sebesar Rp. 20 Juta.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada pengurus masjid Masjid As-Syuhada Nagari Cupak Kec Gunung Talang Kab Solok secara simbolis yang disaksikan oleh Wali Nagari Cupak Fatmi Bahar Dt. Tuo.

Hadir dalam Tim safari Ramadhan tersebut Ass.(1) Koordinator Pemerintahan Provinsi  Sumbar Devi Kurnia, SH, MM, Ass.(2) Koordinator ekbangkesra Kab.Solok Medison, S.Sos, M.Si, K.a dinas koperindag Eva Nasri, SE, MM, K.a dinas kearsipan dan perpustakaan Noviarman, S.Sos,

K.a DPMN Ferisnovel,S,IP,M,Si, K.a barenlitbang Erizal,SE,MM, Kabag pemerintahan Drs. Syahrial, MM, Kabag organisasi dan birokrasi Zulfadli, S.Pd, MM, Kabag humas Syofiar Syam, S.Sos, M.Si, Walinagari CupakFatmi Bahar Dt. Tuo.

Tim Safari Ramadhan Propinsi Sumbar hari ini berjumlah tiga Tim, Tim 1 Devi Kurnia,SH, MM assisten 1sebagai ketua Tim mengunjungi Lokasi Masjid As-Syuhada Nagari Cupak Kec.Gunung Talang,

Lokasi ke 2 yang dikunjungi adalah Masjid Nurul Islam Nagari Dilam kec.Bukit Sundi dengan Ketua Tim dari Rektor Unand dan Lokasi ke 3 adalah Masjid Raya Koto Gadang Guguk Kec.Gunung Talang dengan ketua Tim dari Mapolda Sumbar yang diwakili oleh Kopolres Arosuka.

Devi Kurnia menghimbau melalui Walinagari Cupak untuk bersama – sama mematuhi prokes dalam rangka pencegahan covid-19 yang merebak sampai saat ini, selain itu guna pencegahan perluasan penyebaran covid-19, di himbau untuk larangan mudik sementara waktu, terang assisten 1. (Billy@nsi-id)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/