Covid-19 Mulai Tak Terkendali, Pj Bupati Solok Lakukan Monitoring Ke Kecamatan -

Covid-19 Mulai Tak Terkendali, Pj Bupati Solok Lakukan Monitoring Ke Kecamatan

0
Spread the love

Selasa, 20 April 2021

Kab Solok–Suaraindependent.id– Dengan semakin meningkatnya penyebaran virus Covid-19 di wilayah Pemkab Solok akhir akhir ini, Pemerintah Daerah mulai melakukan langkah langkah terobosan guna  mengatasi masalah yang tak kunjung usai ini.

Terkait penyebaran virus Covid-19 yang semakin menggila dan tak habis habisnya, Pemerintah Daerah Kab Solok melalui PJ Bupati Solok Heri Nofiardi, SE. MM melakukan monitoring kesejumlah daerah Kecamatan Kecamatan diwilayah Pemdakab Solok

Monitoring tersebut dilakukan pj Bupati Solok dalam rangka mengevaluasi penanganan Covid-19, sehingga hasil evaluasi tersebut bisa dijadikan barometer terkait tata cara penanganan penyebaran virus Corona di Kabupaten Solok ini.

Monitoring kali ini dilaksanakan ke Kantor Camat IX Koto Sei Lasi, hadir bersama Pj Bupati Solok Heri Nofiardi, SE. MM, Kabag Humas Syofiar Syam, S.Sos, M.Si,  Sekcam IX Koto Sungai Lasi Bustaman, S.pd beserta jajaran Camat sungai lasi.

Pj Bupati Solok mengatakan, kunjungan ke Kantor Camat ix Koto Sungai Lasi ini adalah dalam rangka pemantauan dan monitoring covid 19 untuk memastikan pengawasannya berjalan dengan baik,

Kita mengagendakan monitoring ini kesejumlah Kecamatan yang ada di kabupaten Solok, selain memantau perkembangan penyebaran covid-19, juga menindak lanjuti kalau adanya temuan-temuan kasus yang baru, ujar Bupati.

Selain kegiatan Pemerintah Daerah melaksanakan vaksinasi kesejumlah perangkat Pemerintahan, Tenaga Medis TNI/ Polri, perangkat Nagari, kita juga selalu melakukan upaya 3T (Tracking, Tracing dan Testing ).

Kepada para ASN yang berdinas di Kantor Camat ini, tetap semangat dalam menjalankan tugasnya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya dimasa pandemi ini, himbau Bupati. (Billy@nsi-id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/