Humaedi Kuwu Desa Kalisari, Terkait DD Tahan Ke-1 Tahun 2021, Belum Cair. -

Humaedi Kuwu Desa Kalisari, Terkait DD Tahan Ke-1 Tahun 2021, Belum Cair.

0
Spread the love

Cirebon, suaraindependentnews_id.
Terkait Dana Desa tahap 1 tahun 2021 yang konon katanya sudah cair sejak Maret 2021, sebagaimana disampaikan oleh Kepala DPMD Kabupaten Cirebon,Imam Ustadi belum lama ini. Dan penjelasannya yang lebih lanjut, yakni sebanyak 412 desa di Kabupaten Cirebon sudah yang menerima pencairan dana desa tahap pertama sejak Maret 2021 lalu, sebagaimana dilansir oleh salah satu media online, menuai keritik keras dari salah satu kuwu di wilayah Losari, yakni Kuwu Kalisari, Humaedi pada media ini melalui celulernya, Rabu 21/04/2021

Pasalnya, Pemdes Kalisari yang telah mengajukan pencairan Dana Desa Tahun 2021 yang sudah di ajukan sekira dua bulan lalu dan sudah dianggap beres, hingga berita ini di tulis, belum juga cair. Ini bertolak belakang dengan pernyataan dadi Kepala DPMD Kabupaten Cirebon beberapa waktu lalu sebagaimana dilansir media onlie lain. ungkapnya.

Humaedi yang juga Ketua Forum Kuwu Kecamatan Losari, sangat menyayangkan pernyataan dari Kepala DPMD Kabupaten Cirebon tersebut, selain kami para kuwu merasa dianggap diem-diem bae terkait cairnya Dana Desa tahun 2021 yang dimaksud. Padahal selama ini, kami (khususnya Pemdes Kalisari) selalu terbuka dan tranparansi terkait dana dan kebijakan apa saja yang kami terima. Atas pernyataan Kepala DPMD Kab.Cirebon, jangan sampai hubungan Pemdes Kalisari serta Pemdes se-Kec.Losari dengan insan pers terganggu terkait info Dana Desa 2021 cair tapi diem diem bae. Tegas Humaedi. (kabro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/