Pemkab Nias Barat Laksanakan Seleksi Paskibraka Tahun 2021 -

Pemkab Nias Barat Laksanakan Seleksi Paskibraka Tahun 2021

0
Spread the love

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDETNEWS.ID

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd, MA, MM membuka secara resmi seleksi pasukan pengibar bendera Pusaka (PASKIBRAKA) tingkat Kabupaten Nias Barat, Bertempat di Alun-Alun Omo Sebua, Selasa (06/04/2021).

Bupati didampingi oleh Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulö, para Asisten dan Staf Ahli serta Pelatih dari Anggota Koramil 09/Sirombu dan Anggota Koramil 08/Mandrehe dan dihadiri sejumlah Calon Paskibraka Tingkat Kabupaten Nias Barat.

Dalam arahannya, Bupati Nias Barat berharap bahwa Pelaksanaan Peringatan HUT Kemri ke-76:Tahun 2021 dapat berjalan dengan dengan baik walaupun masih dibayang-bayangin Pandemi Covid-19 dan meskipun saya tidak lagi menjadi Inspektur Upacara berhubung masa tugas kami sebagai Bupati berakhir 21 April 2021 ini. Namun, saya meminta Anggota Paskibraka yang terpilih nantinya tidak hanya memiliki keistimewaan sebagai pasukan pengibar bendera pada upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Kabupaten, namun harus mampu menunjukan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, disiplin, bermoral dan memiliki jiwa Nasionalisme” Harap Faduhusi

“Selamat datang kepada anak-anak kami perwakilan SMA/SMK se-Kabupaten Nias Barat yang mengikuti seleksi Paskibraka Tahun ini. Saya yakin kalian putra-putri terbaik utusan dari sekolah masing-masing sebagai generasi masa depan yang maju dan unggul, yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, teruslah berkarya,” himbau Bupati.

Anggota Paskibraka harus memiliki integritas keperibadian yang baik, mental yang kokoh, ulet, pantang menyerah, dan mampu berjuang demi kemajuan Kabupaten Nias Barat kedepan ucapnya. (FL/Aa Wahyu)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/