Bersihkan Hati Dan Tangkal Radikalisme'PD IWO Mengelar Tawasulan. -

Bersihkan Hati Dan Tangkal Radikalisme’PD IWO Mengelar Tawasulan.

0
Spread the love

PURWAKARTA|suaraindependent.id  Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Purwakarta menggelar acara do’a bersama yang bertemakan ‘menyongsong bulan suci ramadhan, bersihkan hati dan tangkal Radikalisme’, bertempat di Sekertariat IWO Jalan Ipik Gandamanah, Kelurahan Munjul Jaya, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Kamis, (08/04/2021).

“Alhamdulillah, malam ini kami mengadakan doa bersama pengurus IWO PD Purwakarta,” kata Dody Budiarsyah di lokasi acara.

Sesuai dengan tema yang diangkat, sambung Dody, bahwa kita akan menghadapi bulan suci ramadhan dengan menggelar pengajian seperti ini, maka akan membersihkan hati serta diri kita untuk mendekatkan kepada Allah SWT.

“Selain itu radikalisme juga perlu disikapi, dengan menanamkan jiwa nasionalisme serta pancasila yang agamis sesuai dengan budaya di Indonesia maka akan tumbuh rasa cinta terhadap NKRI,” jelasnya.

Menurut Dody, dalam acara ini juga kita memanjatkan syukur kepada kehadiran Allah SWT selama ini diberikan nikmat atas karunianya. “Semoga kedepan kami semua diberikan usia yang panjang dan  kekuatan jasmani rohani serta iman dalam menjalankan puasa dibulan suci ramadhan 1442 H,” tuturnya.

“Kami semua diberikan nikmat  memanjatkan do’a bersama, tawasulan dan syukuran kantor baru IWO dan syukur nikmat yang telah Allah SWT berikan kepada kami, hari ini Kamis malam jum’at di kantor sekertariat IWO Purwakarta,” ucap ketua IWO Purwakarta Dodi Budiarsyah.

Lebih lanjut, Dodi mengatakan dengan adanya Doa dan dzikir bersama ini semoga IWO kedepan bisa lebih maju lagi, menjadi spirit juga bagi kinerja dan bisa menangkal radikalisme atau berita hoax yang belum jelas kebenarannya.

“Kekompakan dan kebersamaan sesama anggota dalam suatu organisasi atau lembaga merupakan sebuah kunci keberhasilan,” ujarnya

Ini adalah kreatif, inisiatif, kerja keras anggota yang sudah mengadakan tempat yang bagus sebuah bentuk keberhasilan dan kebersamaa yang jungjung oleh organisasi IWO Purwakarta.”

Saya dilahirkan di organisasi IWO dan dibesarkan IWO juga,  Saya titip pesan kepada teman-teman semua, jangan sampai karena nilai serupiah kita sama teman jadi jauh atau pecah,” pungkas ketua. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/