Ustad Tamzin Tanjung: Menghadiri Rumah Ibadah oleh Personel Satgas TMMD Ke-110 Menjadi Contoh Kepada Masyarakat. -

Ustad Tamzin Tanjung: Menghadiri Rumah Ibadah oleh Personel Satgas TMMD Ke-110 Menjadi Contoh Kepada Masyarakat.

0
Spread the love

GUNUNGSITOLI, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Sejumlah Personel satuan setingkat Kompi ( SSK) Ā Satgas TMMD ke 110/2021 Kodim 0213/Nias, bersama warga melaksanakan Sholat Jumā€™at di Masjid Jamiā€™Syuhada Desa Olora Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara. Jumā€™at (19/3).

Ustad Tamzin Tanjung selaku Imam Masjid Jamiā€™Syuhada Desa Olora Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli ini, sangat berterimakasih dengan kedatangan personel Satgas TMMD ke 110/2021 Kodim 0213/Nias melaksananan Sholat Jumā€™at bersama.

Menurutnya,Ā  dengan kedatangan personel TNI bisa menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat dalam menghadiri rumah-rumah ibadah.

ā€œKami sangat berterimakasih sekali semoga bersinergi kedepan dan kedatangan personel TNI menjadi contoh kepada masyarakat untuk selalu menghadiri rumah-rumah ibadah seperti ibadah sekarang ini. Pungkasnya

Di tempat yang sama selaku Khatib Sholat Jumā€™at yang disampaiakan oleh Ustad Najih Marā€™ie Zebua, S.SI mengatakan iman setiap umat manusia telah tercipta sejak lahir dan jangan sampai iman itu lepas ketika kita melakukan kesalahan.

Iman itu telah ada sejak dini semuanya manusia telah tercipta sejak lahir dan secara suci, oleh karena itu janganlah sampai iman itu lepas. ucapnya. (Aa Wahyu/Faris Larosa)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/