Dikukuhkannya Tim Pelaksana MTQ Ke X Kota Gunungsitoli. -

Dikukuhkannya Tim Pelaksana MTQ Ke X Kota Gunungsitoli.

0
Spread the love

GUNUNGSITOLI, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Ir. Agustinus Zega kukuhkan Tim Pelaksana Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) X Kota Gunungsitoli Tahun 2021 bertempat di Aula Lantai II Kantor Camat Gunungsitoli, Selasa (02/03/2021).

Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Ir. Agustinus Zega selaku Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Gunungsitoli pada sambutannya menyampaikan ucapan selamat bekerja kepada Tim yang telah dikukuhkan sebagai Tim Pelaksana MTQ X Kota Gunungsitoli Tahun 2021 dan berharap agar penyelenggaraan MTQ Kota Gunungsitoli tahun ini dapat berjalan dengan baik.

”Semoga penyelenggaraan MTQ X Tingkat Kota Gunungsitoli pada tahun ini dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan para qari-qariah yang dapat mengharumkan nama Kota Gunungsitoli di even tingkat Provinsi Sumatera Utara,” Harap Agustinus

Penyelenggaraan MTQ tahun ini tentunya bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat Islam se-Kota Gunungsitoli serta pembentukan karakter generasi qurani melalui lomba seni membaca Al-Quran beserta cabang-cabangnya.

Agustinus menghimbau agar penyelenggaraan MTQ ini hendaknya selalu mematuhi protokol kesehatan

”Penyelenggaraan MTQ X Kota Gunungsitoli hendaknya senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid-19, baik pada saat pelaksanaan rapat, persiapan kegiatan, maupun pada saat penyelenggaraan MTQ nantinya,” himbau Ir. Agustinus Zega

Acara pengukuhan berlangsung dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dengan melantik Hilman Polem, S.Sos sebagai Ketua Umum, M. Al Habib Zendrato, SE sebagai Sekretaris Umum dan Yustini Zebua, SE sebagai Bendahara, disaksikan oleh para Tim pelaksana MTQ X Kota Gunungsitoli Tahun 2021. (FL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/