SSK Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0213/Nias Sampaikan Materi PBB -

SSK Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0213/Nias Sampaikan Materi PBB

0
Spread the love

GUNUNGSITOLI, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Sejumlah personel Satuan Setingkat Kompi  (SSK) Satgas TMMD K- 110  Kodim 0213/Nias  di Desa Loloana’a Lolomoyo Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli , memberikan materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) di SMP Negeri 3 Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara,  Sabtu (13/3/2021).

Disamping melaksanakan kegiatan TMMD Ke- 110  di wilayah Kodim 0213/Nias ini, personel SSK Satgas yang  dipimpin oleh Danki SSK Letda Inf Faduhusi Zega, memberikan materi Peraturan Baris Berbaris kepada Siswa/I SMP N 3 Gunungsitoli Utara tempat lokasi TMMD ke 110 terlaksana.

Danki SSK ini mengatakan bahwa, pelatihan PBB ini untuk membentuk disiplin dan pengetahuan tentang PBB, sehingga terbentuk karakter yang baik dalam melanjutkan pendidikannya kedepan.

Dengan bekerjasama Kasek dan para pengajar, kita dari SSK Satgas memberikan materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) untuk membentuk adek-adek kita siswa/siswi di sekolah ini, lebih mengetahui tentang PBB. Adapun tujuan menambah pengetahuan mereka dan pembentukan disiplin sehingga terbentuk karakter yang berjiwa seorang kesatria. ujar Danki  SSK ini.

Terlihat oleh awak media ini, siswa/i  sangat antusias menerima materi PBB ini yang disampaiakan oleh personel Satgas tentang cara penghormatan, sikap sempurna, istrahat dan langkah tegap yang sebelum pelaksananan kegiatan mereka membagikan masker kepada para pelajar.

Kasek SMP N 3 Gunungsitoli Utara Ekzaudin Zega sangat senang melihat para Prajurit TNI ini, berlatih bersama dengan siswa/I nya membuat kedekatan anak-anak ini terjalin.

Senang ya, melihat anak-anak bisa belajar bersama dengan prajurit TNI, terimakasih TNI, terimakasih Satgas TMMD, ucapnya. (Aa Wahyu/FL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/