Camat Gunungsitoli Utara Ikut Gotroy Dengan Satgas TMMD Ke 110 -

Camat Gunungsitoli Utara Ikut Gotroy Dengan Satgas TMMD Ke 110

0
Spread the love

GUNUNGSITOLI, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Camat Gunungsitoli Utara Torotodo Zega,  sangat memberikan sambutan hangat serta apresiasi kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang menurutnya Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Karya Nyata TNI.

di sela-sela kegiatannya yang sedang Gotongroyong (Gotroy) bersama SSK Satgas TMMD di Desa Loloana’a Lolomoyo Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli, kami menyempatkan diri untuk  menyambangi beliau. Kamis (11/3).

Atas nama Pemerintah Kecamatan Gunungsitoli Utara, memberikan sambutan hangat dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dimana pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa Loloana’a Lolomoyo Kecamatan Gunungsitoli Utara tentu merupakan karya nyata Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Ia sampaikan bahwa, kegiatan ini sangat berdampak positif ditengah-tengah masyarakat, dampaknya, maupun manfaatnya yaitu menambah akses jalan dari Desa Loloana’a Lolomoyo, menuju Desa Gawu-Gawu Bouso dan Desa Nikootano Dao tentu dampaknya kebun-kebun di sekitar sasaran fisik TMMD ini, nilai jualnya akan sangat mempengaruhi, kedua akses jalan masyarakat bisa mempercepat dan akan meningkatkan hasil bumi di sekitar pembukaan jalan dan Atasnama Pemerintah Kecamatan dan Desa sangat mendukung sepenuhnya kegiatan ini. ucap Camat Gunungsitoli Utara.

Sementara di tempat terpisah   Ama Fredi Zega salah satu warga Desa Loloana’a Lolomoyo yang ikut Gotongroyong di TMMD ini, sangat senang dengan  kegiatan TMMD  berdampak positif ditengah-tengah masyarakat dengan berbagai dampak dan manfaat yang akan diperoleh dari kegiatan pembukaan badan jalan oleh TNI melalui TMMD  Ke 110 yang sedang terlaksana di tempatnya.

Dengan kehadiran mereka di Desa Loloana’a Lolomoyo,  sangat berbaur dengan masyarakat dan saya melihat mereka sangat terpimpin dan disiplin ucap Ama Fredi Zega. (Aa Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/