Tak Bosan Bosan, Muspika Bersama Jajaran Polsek Cicalengka Gelar Ops Yustisi Dalam Penerapan PPKM Mikro -

Tak Bosan Bosan, Muspika Bersama Jajaran Polsek Cicalengka Gelar Ops Yustisi Dalam Penerapan PPKM Mikro

0
Spread the love

Cicalengka,Suaraindependentnews.id-Giat oprasi yustisi dalam.penerapan PPKM Mikro ynag digelar di polsek cicakengka dipertigaan jalan raya cikuya andir kec cicalengka.Pada selasa 9 maret 2021.Sekira jam 9 pagi wib.s/d selesai.

Gelar oprasi pada masa penerapab Ppkm di desa Cikuya
Gelar oprasi pada masa penerapab Ppkm di desa Cikuya kec cicalengka

Dalam pelaksanaan gelar oprasi ada beberapa pelanggar yang kedapatan tak mengindahkan prokes,dan diberi sangsi berupa teguran dan pendataan oleh satpol pp.

Gelar oprasi yang melibatkan muspika kec Cicalengka,kapolsek,kanit lantas,kanit binmas,Babinsa serta aparatur desa cikuya dan jajarannya.

Menurut kapolsek melalui kanit lantas Akp. Moch Abdullah menyampaikan,” penerapan PPKM mikro dalam masa pandemi,guna mempersempit sekaligus memutus penyebaran virus covid-19.Diwilkum kec cicalenka.

“Ini penting dalam masa masa sekarang,dengan pencegahan dari awal dengan selalu menghimbau warga masyarakat agar selalu patuh terhadap prokes,

Selalu pakai masker bila bepergian keluar rumah,cuci tangan di air yang mengalir serta jauhi kerumunan dalam masa berjumlah besar(jaga jarak aman)

“Semoga dengan terus menggelar oprasi yustisi dalam penerapan Ppkm mikro ini.Bisa menimalisir keadaan makin sedikit yang terkompirmasi virus,untuk sasaran kegiatan kami lebih kepengendara R2 yang masih ada tidak mematuhi prokes kmai tindak tegas dengan memberi sanksi berupa teguran lisan bahkan pisik dengan melakukan push up dan dilakukan pen dataan.

Mudah mudahan kedepannya masyarakat lebih paham akan aturan yang telah diterapkan dan yang selalu disosialisasikan oleh kami para muspika kecamatan.ujar kanit lantas.(yasman***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/