Asep ChandraTK ; Reses Di Desa Cibinong  Jatiluhur  -

Asep ChandraTK ; Reses Di Desa Cibinong  Jatiluhur 

0
Spread the love

 

Purwakarta-Suaraindependent.id Asep Chandra Teja kusmana Anggota DPRD Purwakarta partai Demokrat Daerah pemilihan (Dapil) 6 meliputi  Kecamatan Jatiluhur,Kecamatan Sukatani dan Kecamatan Sukasari Gelar Reses Di Kampung Sampih RT 01/01 Desa Cibinong kecamatan Jatiluhur,Purwakarta,Dengan menerapkan Protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19,Selasa (9/3/21)

Asep Chandra TK,Dalam resesnya mengatakan,Alhamdulillah, masa reses di tahun 2021 ini bisa kami laksanakan, meski dengan keterbatasan kehadiran konsituen, meski demikian banyak aspirasi yang kami serap dari masyarakat. Khususnya tentang bagaimana membangun kemandirian dan kemampuan masyarakat bangkit dari berbagai kesulitan dimasa pandemi covid 19 ini,” ujar Asep sapaan akrab Daseng.

Lanjut pembahasan soal aspirasi dan strategi pembangunan ekonomi , Asep menganjurkan dan mengajak masyarakat untuk lebih kreatif dan memanfaatkan waktu sebaik baiknya.

Kegiatan reses kali ini sangatlah berbeda dengan reses sebelumnya, karena masih dalam kondisi pandemi covid-19, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Sosialisasi 5 M pun menjadi anjuran awal pembukaan dalam sambutannya.

Dan acara tersebut Diahiri dengan Dialog.(pul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/