Bupati Nias Barat Buka Musrenbang RKPD Kecamatan Lolofitu Moi. -

Bupati Nias Barat Buka Musrenbang RKPD Kecamatan Lolofitu Moi.

0
Spread the love

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Barat FADUHUSI DAELY, S.Pd, MM Buka secara resmi Musrenbang RKPD Kec. Lölöfitu-Moi Kabupaten Nias Barat, Sumut TA. 2022 bertempat di gedung gereja GPDI Alfa Omega – Moi, Senin (22/02/2021).

Dalam arahannya Bupati menghimbau kepada Pemerintah Desa se-Kec.Lölöfitu Moi agar senantiasa bekerjasama dalam membangun desa,  dengan keterlibatan berbagai elemen masyarakat di wilayah masing masing serta aparatur desa diwajibkan mengayomi setiap masyarakat desa nya sesuai tupoksinya masing-masing terutama dalam upaya memberdayakan masyarakat desa melalui kegiatan ekonomi di pedesaan yang mampu meningkatkan pendapatan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat Desa di Nias Barat di tengah Pandemi Covid-19.Harap Faduhusi

Ia juga menghimbau agar jangan lengah dalam menjalankan setiap tugas dan tanggung jawab sesuai pekerjaan dan tupoksinya.

“Jangan lengah dalam menjalankan setiap tugas dan tanggung jawab sesuai pekerjaan dan tupoksinya. Dan, yang lebih penting lagi adalah jangan menunda-nunda pekerjaan karena alasan Covid-19. Apresiasi Bupati kepada Camat Lolofiti Moi sebagai peserta tunggal dari Nias Barat menjadi peserta Pelatihan di tingkat Nasional melalui Mendagri Tahun ini, semoga Ilmu yang di miliki dapat menjadi peningkatan kualitas dan kinerja membangun kecamatan Lolofitu Möi.” Himbaunya. (FL/Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/