Hari Ini, Positif 2 Orang, selebihnya Tidak Ada Perobahan -

Hari Ini, Positif 2 Orang, selebihnya Tidak Ada Perobahan

0
Spread the love
Kabag Humas Pemkab Solok

Selasa, 12 Januari 2021

Kab Solok–Suaraindependent.id– Release Informasi terkait dengan pengendalian dan penanganan serta pencegahan penyebaran Covid-19 di daerah, satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Solok pada hari ini menerangkan perkembangan Covid-19 di Kab Solok.

Kabag Humas Pemkab Solok Syofiar Syam, S.Sos, M.Si bersumberkan dari Dinkes Kab Solok menerangkan bahwa hari ini tidak ada kasus suspect dan pasien terkonfirmasi yang sembuh di daerah Kabupaten Solok, yang ada penambahan jumlah kasus konfirmasi Covid-19 sebanyak 2 orang,

Kedua orang tersebut adalah seorang Perempuan, umur 23 tahun, beralamat di Nagari Alahan Panjang Kecamatan Lembah Gumanti, yang bersangkutan adalah THL pada Puskesmas Kayu Jao dan merupakan kasus suspect dari Puskesmas Kayu Jao yang memiliki gejala demam, flu dan hilangnya rasa penciuman, saat ini sedang dilakukan karantina mandiri di rumah.

Kemudian, seorang perempuan, umur 37 tahun, beralamat di Nagari Koto Baru Kecamatan Kubung, yang bersangkutan adalah ASN pada Sekolah Menengah Atas dan merupakan kasus suspect yang memiliki gejala demam, saat ini sedang dirawat di RST Solok.

Dengan demikian, sampai hari ini untuk jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 di daerah Kabupaten Solok sebanyak 661 orang, yang terdiri dari Karantina Mandiri sebanyak 50 orang, Dirawat 15 orang, Meninggal Dunia 18 orang dan pasien Sembuh sebanyak 578 orang di daerah Kabupaten Solok.

Kemudian, Dinas kesehatan melalui Jubir Covid-19 menerangkan bahwa untuk pemeriksaan spesimen sudah dilakukan sebanyak 8.020 orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan Pool Test Kabupaten Solok. (Billy@nsi-id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/