Pimpin Apel Pagi Terakhir kalinya, Gusmal Ucapkan selamat Tinggal Pada ASN -

Pimpin Apel Pagi Terakhir kalinya, Gusmal Ucapkan selamat Tinggal Pada ASN

0
Spread the love
H Gusmal pimpinan apel Akbar

Selasa, 16 Februari 2021

Kab Solok–Suaraindependent.id– Di hari terakhir masa jabatan Bupati Solok H Gusmal, pimpinan apel Akbar Aparatur Negara di lingkup Pemkab Solok, Gusmal sampaikan permintaan maaf dan terimakasihnya.

Bertempat halaman Kantor Bupati Solok, Selasa (16/2), apel pagi dilaksanakan dengan khidmat dan penuh haru, dihadapan para ASN Gusmal menitipkan Kabupaten Solok kesiapapun orangnya yang akan memimpin kab Solok nantinya, dan ASN diharapkan selalu manut dan patuh terhadap pemimpin Kab Solok yang baru.

Dalam apel akbar tersebut, Bupati Solok didampingi oleh Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD di Lingkup Pemkab Solok, dan seluruh ASN di lingkungan pemerintahan daerah kabupaten Solok.

Bupati Solok H Gusmal menyebutkan, masa jabatan saya sebagai Bupati Solok akan berakhir pada tanggal 17 Februari 2021, maka dari itu saya menyampaikan permintaan maaf jika selama menjabat ada kesalahan, serta mengucapkan terima kasih atas kerjasama dalam bekerja selama ini

Untuk kelanjutannya, supaya roda pemerintahan tetap berjalan sebagai mana mestinya, Pemerintahan Kab Solok akan dipimpin oleh Sekda Kab Solok sebagai pelaksana harian (Plh)

Dilanjutkan, Kepada seluruh kepala SKPD dan jajarannya, saya menyampaikan agar kedepan dapat terus bekerja dengan baik dan maksimal, serta selesaikan pekerjaan yang masih belum selesai jika masih ada,

Dimasa purna bakti nantinya, saya harapkan seluruh urusan yang berkaitan dengan saya sudah tuntas, jangan ada pekerjaan dimasa saya memimpin yang masih terbengkalai, ungkapnya.

Bupati meminta agar kepala SKPD dapat memberikan pemahaman kepada jajarannya agar mampu menyesuaikan dengan pimpinan yang baru nantinya, semoga dibawah kepemimpinan Bupati baru, kinerja seluruh ASN di lingkup Pemkab Solok dapat meningkat

Saya berharap, dimasa Bupati baru nanti Kab. Solok ini juga dapat terus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan dari daerah lain, serta terus pertahankan prestasi yang sudah berhasil kita capai dalam beberapa tahun terakhir, terang Gusmal.

Pada saat apel tersebut, juga dilaksanakan penyerahan secara simbolis SK bagi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) untuk 190 orang (150 orang guru dan 40 orang penyuluh pertanian). (Billy@nsi-id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/