Ananda Muhammad Bakti Al Fattah Kembali Di Rawat Di RS Arjawinangun. -

Ananda Muhammad Bakti Al Fattah Kembali Di Rawat Di RS Arjawinangun.

0
Spread the love

Cirebon, suaraindependentnews_id.
Ananda Muhammad Bakti Al Fattah anak penderita penyakit Hydrocephalus merupakan anak dari Pasangan Agus Bakti dan Esti K, kini mendapatkan bantuan kembali dari Ormas Projamin, YKKI dan LSM Penjara untuk mendapatkan perawatan di RS Arjawinangun, pada Rabu (10/2/2021) sekira pukul 17.00 Wib.

Ormas Projamin yang beberapa bulan lalu telah membantu dan mengawal ananda Muhammad Bakti Al Fattah dari BPJS, Administrasi orang tuannya, hingga mendapatkan perawatan di RS Arjawingangun, sebagaimana telah diberitakan dimedia ini edisi 7 Desember 2020 dengan judul “Bakti Sosial Kemanusiaan Ormas Projamin Terus Berlanjut”.

Informasi yang didapat media ini tentang proses kembalinya ananda Muhammad Bakti Al Fattah mendapatkan perwatan di RS Arjawinangun, bermula fihak orang tua dari Al Fattah (Muhammad Bakti Al Fatah_red) merasa sangat khawatir dengan Al Fattah yang kondisi kesehatannya menurun.

Selanjutnya, fihak orang tua langsung menghubungi Tasripin melalui byphone untuk memberitahu dan meminta bantuan atas kondisi ananda Al Fattah yang semakin mengkhawatirkan. Tanpa pikir panjang, Tasripin langsung menghubungi Jiha Al Attos melalui byphone, saat Jiha Al Attos mendapatkan informasi tersebut, Jiha Al Attos sedang ada tamu, diantaranya Hendriyanah Ketua YKKI Kab.Cirebon dan Roedin Abenk Rajiman Ketua LSM Penjara Kab.Cirebon.

Sebab jiwa kemanusiaan yang sudah melekat, fihaknya langsung bergerak bersama ke rumah ananda Muhammad Bakti Al Fattah di Desa Kaliwedi, dan selanjutnya dibawa ke RS Arjawinangun. ungkap Jiha Al Attos Ketua Projamin Kab.Cirebon.

Dari kesigapan fihak RS Arjawinangun dalam menangani ananda Al Fattah, kini kondisi ananda Al Fattah sudah membaik dan semoga bisa sehat kembali. harapan Jiha Al Attos aktivis kemanusiaan Ormas Projamin.

Menurut Jiha Al Attos, untuk membantu masyarakat yang urgent membutuhkan bantuan, insya Allah kami akan bergerak cepat dan kami bantu maksimal, selain sudah menjadi Tupoksi kami di Projamin, ini juga menyangkut nyawa seseorang. tegasnya.

Seperti halnya membantu ananda Al Fattah, fihaknya langsung bergerak tanpa mengenal sikond, padahal saat itu hujan turun lebat. Saat membawa ananda Al Fattah ke RS Arjawinangun, fihaknya juga dibantu oleh Hendriyanah Ketua YKKI Kab.Cirebon dan Roedin Abenk Rajiman Ketua LSM Penjara Kab.Cirebon. (asr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/