3 Kasus Positif Hari ini Dan 1 Pasien Sembuh, Update Data Covid-19 Kab Solok -

3 Kasus Positif Hari ini Dan 1 Pasien Sembuh, Update Data Covid-19 Kab Solok

0
Spread the love
Sekda Kab Solok

Jum’at, 05 Februari 2021

Kab Solok–Suaraindependent.id– Terkait dengan pengendalian dan penanganan serta pencegahan penyebaran covid-19 di Kab Solok, Satuan tugas penanganan covid-19 Kabupaten Solok merelease Informasi Covid-19 hari ini, Jumat (5/2)

Sumbar data Dinas kesehatan melalui Kabag Humas Pemkab Solok Syofiar Syam, S. Sos, M. Si menerangkan bahwa hari ini tidak ada kasus suspect, namun ada penambahan pada kasus konfirmasi covid-19 sebanyak 3 orang, berikut rincian identitasnya :

1. Laki-laki, Umur 58 tahun, beralamat di Nagari Kinari Kecamatan Bukit Sundi, yang bersangkutan adalah Pensiunan

2. Perempuan, Umur 46 tahun, beralamat di Nagari Kinari Kecamatan Bukit Sundi, yang bersangkutan adalah IRT

3. Perempuan, Umur 25 tahun, beralamat di Nagari Kinari Kecamatan Bukit Sundi, yang bersangkutan adalah THL pada SKPD Arosuka Kabupaten Solok

Selain itu, juga terjadi penambahan pada pasien konfirmasi yang Sembuh sebanyak 1 orang, yakni seorang perempuan, Umur 21 tahun, beralamat di Nagari Koto Baru Kecamatan Kubung, yang bersangkutan merupakan kasus suspect

Untuk jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Solok sebanyak 783 orang, yang terdiri dari Karantina Mandiri sebanyak 41 orang, Dirawat 6 orang, Meninggal Dunia 18 orang dan pasien Sembuh sebanyak 718 orang.

Selanjutnya, Syofiar Syam menerangkan, untuk pemeriksaan Spesimen sudah dilakukan sebanyak 8.905 orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan Pool Test Kabupaten Solok. (Billy@nsi-id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/