Pemkab Nias Utara Laksanakan Sosialisasi Program Three-In-One. -

Pemkab Nias Utara Laksanakan Sosialisasi Program Three-In-One.

0
Spread the love

NIAS UTARA, SUARAINDEPENDENTNEWS.ID

Sosialisasi tersebut dilaksanakan oleh Pemerintahan Kabupaten Nias Utara bersama Lembaga Pelatihan Kerja Swasta Kartika dan STIEPARI Semarang dan difasilitasi oleh Dinas Ketenagakerjaan dan Koperasi Usaha Kecil Menengah Kabupaten Nias Utara .

Asisten II Pemkab Nias Utara Raradodo Waruwu, SH wakili Bupati Nias Utara M.Ingati Nazara untuk membuka secara resmi sosialisasi tentang penawaran dan perekrutan pelaksanaan Program Three-In-One (Kuliah, Kursus dan Kerja), bertempat di Aula Kantor Bupati Nias Utara Jumat, (05/02/2021)

Bupati Nias Utara yang disampaikan melalui Asisten II Raradodo Waruwu, SH menyampaikan bahwa, Pemerintah Kabupaten Nias Utara menyambut baik kegiatan sosialisasi ini, diharapkan agar  selanjutnya program ini dapat ditindaklanjuti agar putra putri dari Kabupaten Nias Utara segera direkrut untuk bisa mengikuti kuliah, kursus dan kerja di Perusahaan yang merupakan mitra kerja STIEPARI Semarang.

“Kepada seluruh peserta yang hadir pada sosialisasi tersebut dapat mensosialisasikan kepada masyarakat di Kabupaten Nias Utara” Harap Bupati mengakhiri.

Sebelumnya Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Koperasi Usaha Kecil Menengah Kabupaten Nias Utara, Drs. Folo’o Hulu, melaporkan, Program Three-In-One (Kuliah, Kursus dan Kerja) bertujuan untuk membantu masyarakat tidak mampu Kabupaten Nias Utara, khususnya putra putri yang telah tamat SMA dan SMK, untuk dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi di STIEPARI Semarang dan kerja di Perusahaan yang merupakan mitra kerja STIEPARI Semarang. Ucapnya. (FL/Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/