H. Abdul Rohman Sebut, Teganya Kades Cibatuireng, Sampai Pembangunan Masjid Terbengkalai -

H. Abdul Rohman Sebut, Teganya Kades Cibatuireng, Sampai Pembangunan Masjid Terbengkalai

0
Spread the love

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Pelaksanaan pembangunan masjid lingkungan kampung neglasari Rt 005, Rw 10, Desa Cibatuireng, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, sudah direncanakan beberapa tahun kebelakang, dengan uang yang tersedia sebesar 350 juta.

Namun impian warga masyarakat kampung neglasari kini terhenti, pasalnya uang pembangunan masjid yang berukuran 10 meter x 15 meter tersebut dipinjam oleh kepala desanya Jajang, yang sampai saat ini belum dikembalikan.

Saat dijumpai oleh awak media Suaraindependentnews, pada Rabu (03/02/2021), H. Abdul Rohman, menjelaskan bahwa saat akan meminjam uang sebesar 200 juta itu, kepala desa cibatuireng Jajang berjanji waktu pengembalian pinjamannya hanya 1 bulan saja, paparnya.

Masih menurut H. Abdul Rohman, berdasarkan kwitansi pinjaman tertanggal 31 Maret 2020, seharusnya pada tanggal 31 April 2020, uang yang dipinjam Jajang sebesar 200 juta tersebut sudah harus dikembalikan.

H. Abdul Rohman menambahkan, kami tidak menyangka sampai berlarut-larut seperti ini, sehingga mengorbankan kepentingan orang banyak dan akhirnya pembangunan masjid pun terhenti, tandasnya.

Semestinya seorang kepala desa itu membantu warga masyarakatnya, dalam pelaksanaan pembangunan masjid, bukan malah meresahkan apalagi ini untuk sarana ibadah umat muslim, pungkas H. Abdul Rohman. (Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/