Penegakan Hukum PSBB,Bubarkan Kegiatan Masyarakat di Tarogong Kaler -

Penegakan Hukum PSBB,Bubarkan Kegiatan Masyarakat di Tarogong Kaler

0
Spread the love

Garut,suaraindependentnews.id_ Telah dilaksanakan giat Pembubaran kegiatan masyarakat Kontes ketangkasan domba yang diselenggarakan di lapangan Kp.Pasir Rt/Rw 01/03 Desa Panjiwangi Kec. Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Adapun petugas pembubaran tersebut langsung dipimpin oleh kapolsek Tarogong Kaler IPTU Masrokan S.E., Kasitantrib Drs.Aam Nugraha, Bhabinkamtibmas Desa Panjiwangi Bripka Dedi Kurniawan, Babinsa panjiwangi Serka Dudi,Babinsa desa Langensari Serda Gagan Komara, Banit Intelkam Polsek Tarogong Kaler Brigadir Berry Moch Chandra S.H.Acara tersebut dilaksanakan pukul 11.00 Wib,Minggu ( 31/01/2021 )

Adapun Pada saat petugas gabungan muspika / gugus tugas tingkat kecamatan Tarogong Kaler mendatangi tempat kontes ketangkasan domba adu para peserta dan panitia langsung membubarkan diri masing- masing tanpa ada pembubaran dari muspika/tim gugus tugas tingkat kecamatan Tarogong Kaler. Selain itu Ketua Panitia kegiatan Kontes Ketangkasan Adu Domba Sebagai berikut :

  1. Ketua Panitia Asep Juanda ( Kepala Desa Panjiwangi )
    2.Taopik ajis ( Rw 03 )
  2. Iman
  3. Nandi

Kegiatan kelas adu domba yang dilombakan pada hari ini terbagi menjadi 3 kelas yaitu kelas A,B dan C yang berjumlah sekitar 40 pasang domba sementara peserta yang terdaftar diikuti dari Kab Garut maupun luar kota Garut yang berjumlah kl. 20 peserta yang terbagi menjadi 3 kelas ( kelas C, B dan kelas A).

Selain itu kegiatan Kontes Ketangkasan Domba Adu tidak mengikuti Prosedural Perijinan dari Gugus Tugas Kab.Garut.
Selama masa Pandemic ini Forkopincam tidak mengeluarkan Perijinan dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid 19.

Selanjut nya kepada Panitia sekaligus pengelola tempat Asep Juanda ( Kepala Desa Panjiwangi) dengan sukarela menghentikan kegiatan setelah Kapolsek Tarogong kaler melakukan negosiasi penyampaian pemberlakuan PSBB yang diperpanjang sampai tanggal 08 Februari 2021.

Kegiatan pembubabaran Kontes Ketangkasan Domba Adu ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid 19 diwilayah Kec. Tarogong Kaler.

Pada pukul 13.00 Wib kegiatan pembubaran kegiatan masyarakat Kontes Ketangkasan Domba Adu selesai dilaksnakan dalam keadaan aman dan kondusif, Dan dilakukan pemeriksaan kepada ketua panitia Asep Juanda Selaku kepala desa Panjiwangi. ( [email protected] )

Sumber
Plh Kasubbag Humas
IPDA MUSLIH HIDAYAT, SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/