Bupati Nias Barat Terima Kunjungan Mahasiswa politeknik Medan Ke Nias Barat. -

Bupati Nias Barat Terima Kunjungan Mahasiswa politeknik Medan Ke Nias Barat.

0
Spread the love

Nias Barat, Suara Independentnews.id

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd, MM Terima mahasiswa politeknik Medan yang dibiayai oleh Pemkab Nias Barat, Bertempat diruang Kerja Bupati Nias Barat, Rabu, (6/1/2021).

Kordinator Mahasiswa Ignaxius Ivoncancer Vangaetu Lömbu menjelaskan tujuan kedatangan mereka adalah melaporkan diri kepada Bupati Nias Barat bahwa sejak 2016 yang lalu menuntut Ilmu di Politeknik Medan dan atas biaya Pemkab Nias Barat kami berhasil menyelesaikan study kami dengan baik, berkat doa dan dukungan Orangtua kami dari Pemkab. Nias Barat. Ujarnya

Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely dalam arahannya menyampaikan bahwa kami, sangat bangga dengan keberhasilan Mahasiswa/i biaya Pemkab. Nias Barat dan senang bila Alumni Mahasiswa Politeknik Medan mau berkontribusi di Kabupaten Nias Barat.

” Bila kalian mau melakukan orientasi (magang) satu bulan di beberapa kantor lingkup Pemkab Nias Barat; silahkan saja” Ajak Bupati.

Diakhir arahannya Faduhusi berpesan kepada para mahasiswa agar jangan lupa jati diri (integritas) kalian jangan lupa jati diri, lakukan yang terbaik ditengah-tengah masyarakat, tunjukkan bahwa anda adalah manusia terdidik. Jangan pernah lupakan Bupatimu ini walaupun akhir April 2021 nanti akan berakhir masa jabatan saya, Hidup ini bukan hanya milik kita, tetapi milik orang lain.

Kalian jangan menjadi pengangguran di kampung-kampung, ciptakan inovasi dan lahirkan lapangan kerja, Bantu pemerintah desa, bantu orangtua ucap Bupati Nias Barat.  (FL/Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/