Peletakan Batu Pertama pompres Slawi Menjelang HUT PDI Perjuangan Yang Ke 48 Tahun. -

Peletakan Batu Pertama pompres Slawi Menjelang HUT PDI Perjuangan Yang Ke 48 Tahun.

0
Spread the love
Ketua DPC PDI Perjuangan kang Sutisna.SH MH

Purwakarta, suaraindependentnews.id_ Menjelang HUT PDI Perjuaangan yang Ke 48, ketua PDI Perjuaangan Kabupaten Purwakarta, Kang Sutisna .SH. MH, menghadiri acara untuk peletakan batu pertama pembangunan madrasah di Ponpes Al-Barokah asyallafiah Kampung Selawi II, Desa Selawi, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta.

Minggu, (3/1).Anggota DPRD Purwakarta, Ibu Lina Liana dari Fraksi PDI Perjuaangan salah satu anggota dewan yang mendorong dan membantu atas terlaksananya pembangunan madrasah di ponpes Al-Barokah asyallafiah di kampung Selawi II , mengatakan, bahwa tujuan pembagunan madrasah ini untuk menciptakan santri dan santriwati yang berkualitas serta untuk memberikan rasa nyaman, aman, dalam mengikuti waktu belajar.

Dalam sambutannya ketua DPC PDI Perjuaangan, Kang Sutisna. SH. MH memaparkan, bahwa pembangunan Madrasah ini guna meningkatkan pola pendidikan tingkat madrasah yang ada di kabupaten Purwakarta, karena merupakan tujuan partai PDI Perjuaangan dalam mencerdaskan anak bangsa.

Pimpinan madrasah, Ustad Masykur disela acara kegiatan mengucapkan rasa terima kasih kepada Ibu Lina Liana , Anggota DPRD kabupaten Purwakarta dari Fraksi PDI Perjuaangan yang telah membantu terlaksana pembangunan madrasah ini.” Saya selaku pimpinan madrasah mengucapkan rasa syukur dan sangat berterima kasih kepada Ibu Lina dan Kang Sutisna, yang telah terwujud keinginan warga untuk bisa madrasah dikampung ini,”

” Dan pembangunan ini menjadi suatu awal yang baik sehingga pembangunan ini bisa terus berkesinambungan sehingga madrasah ini menjadi sarana pendidikan agama yang mumpuni”. Pungkas Ustad Masykur. (Pul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/