MoU Relokasi Pasar Desa Losari Kidul Ditandatangani bersama Pemdes dan PT Dwi Karya Primajasa -

MoU Relokasi Pasar Desa Losari Kidul Ditandatangani bersama Pemdes dan PT Dwi Karya Primajasa

0
Spread the love

Cirebon, suaraindependentnews.id_
Demi kenyamanan para pedagang pasar Desa Losari Kidul Losari-Cirebon, serta perputaran ekonomi masyarakat dan pedagang makmur dan sejahtera. Pemdes beserta Lembaga Desa dan Panitia Relokasi Pasar Desa Losari Kidul, akhirnya sepakat melakukan penandatangan MoU dengan fihak PT Dwi Karya Primajasa hari Senin, 28/12/2020 sekitar pukul 19.20 Wib.

Kuwu Desa Losari Kidul, Ghafar Ismail, SE. menyampaikan bahwa renovasi pasar Desa Losari Kidul ini sangat perlu dilakukan, sebab hal itu sesungguhnya demi meningkatkan tarap ekonomi yang lebih maju dan sejahtera untuk masyarakat dan khususnya untuk para pedagang itu sendiri. ungkapnya.

Penandatanganan MoU bersama PT Dwi karya Primajasa di kantor Desa Losari Kidul tersebut, di saksikan oleh Syamsul Arif selaku Ketua Pantia Pembangunan Pasar dan Lembaga Desa, seperti BPD.

Ditempat yang sama, perwakilan PT Dwikarya Primajasa, Agus mengatakan dengan terjadinya MoU Relokasi Pembangunan Pasar Desa Losari Kidul, fihaknya sangat berharap pembangunan pasar akan cepat terlaksana dengan baik, Agus juga meminta serta memohon kerjasamanya dari semua pihak dalam proses pelaksanaan pembangunan nantinya. Ungkap koresponden media ini. (ASR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/