PEMBAGIAN BLT DANA DESA TAHAP III DESA PABUARAN LOR BERJALAN LANCAR -

PEMBAGIAN BLT DANA DESA TAHAP III DESA PABUARAN LOR BERJALAN LANCAR

0
Spread the love

Cirebon, suaraindependentnews.id_
Bertempat di aula Balai Desa Pabuaran Lor Kec.Pabuaran Kab.Cirebon telah melaksanakan pembagian BLT Dana Desa Tahap III, Rabu 30 Desember 2020. Dalam proses pembagian BLT III tersebut, selain langsung dibagikan oleh panitia, juga di hadiri dan diawasi oleh Kuwu Desa Pabuaran Lor, Heri Castari. Dan nampak hadir pula Ketua BPD, serta Babinsa dan Babinkamtibmas, acara pembagian BLT tahap III Desa Pabuaran Lor berjalan tertib dan lancar.

Pembagian BLT Dana Desa ini masih tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran dari Pemerintah. Kuwu Heri Castari juga berpesan agar Bantuan Langsung Tunai di manfaatkan dengan sebaik mungkin guna membantu perekonomian di masa pandemi ini. Masyarakat juga di himbau di masa pandemi ini untuk selalu menerapkan pola hidup sehat yaitu sering mencuci tangan, makan makanan yang bergizi dan tidak lupa selalu olahraga.

Sementara masyarakat Desa Pabuaran Lor yang menerima BLT DD sebanyak 176 orang, dan masing-masing mendapatkan BLT DD sebesar Rp 900.000,- untuk 3 bulan.

Beberapa masyarakat penerima BLT yang tidak mau disebutkan namanya saat ditanya media ini tentang ada tidaknya potongan, mereka bilang tidak ada potongan sama sekali. Dan mereka juga menyampaikan terima kasih banyak kepada Kuwu Heri Castari atas pembagian BLT yang tanpa adanya potongan sepeserpun. ungkapnya yang ikut diamini oleh bung Munadi salah satu tokoh masyarakat Cirebon Timur. (ASR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/