Kasat Binmas Polres Garut Iptu Didi Sutardi, Hadir Mewakili kapolres, Dalam Giat Opsih Dan Uji Coba Alat Pembakar Sampah -

Kasat Binmas Polres Garut Iptu Didi Sutardi, Hadir Mewakili kapolres, Dalam Giat Opsih Dan Uji Coba Alat Pembakar Sampah

0
Spread the love

Garut, Suaraindependentnews.id – Kasat Binmas Kepolisian Resort Garut Iptu Didi Sutardi hadir mewakili Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono, S.H, S.I.K, M. SI, pada acara yang diselenggarakan oleh LSM BASMI, dalam rangka Baksos Opsih dan uji coba perdana alat pembakar sampah.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut camat Bayongbong, Danramil Bayongbong, Kapolsek Bayongbong, Kasat Binmas Polres Garut, Ormas WN 88, LSM BASMI, pada kamis (24/12/2020).

Acara dimulai tepat pukul 08 : 00 WIB, dan dibuka oleh Camat Bayongbong, dilanjutkan dengan melaksanakan Opsih disekitar pasar kemudian setelah itu dilakukan peninjauan ketempat uji coba perdana alat pembakar sampah.

Kegiatan Opsih dan Uji coba alat pembakar sampah yang diprakarsai oleh LSM BASMI berjalan lancar dan kondusif. (Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/