Kompol H. Asep Ishak, S.I.P, Pimpin Apel PAM Rapat Pleno Pilkada 2020 Tingkat PPK Karangnunggal -

Kompol H. Asep Ishak, S.I.P, Pimpin Apel PAM Rapat Pleno Pilkada 2020 Tingkat PPK Karangnunggal

0
Spread the love

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Bertempat dihalaman kantor kecamatan karangnunggal, kabupaten Tasikmalaya, Pada hari Sabtu (12/12/2020), pukul 07.45 WIB, Dilaksanakan Apel Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemungutan Suara Pilkada 2020 Tingkat PPK Karangnunggal.

Apel di pimpin oleh Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip, Danramil 1215 Karangnunggal Mayor Kurniadi dan dihadiri Camat Karangnunggal Asep M Dahliana, S.Tp, M.M, Pamatwil Karangnunggal Ipda Solihin, SH dan peserta Apel yaitu Anggota Polsek Karangnunggal, BKO Polres, BKO Brimob dan Anggota Koramil 1215 Karangnunggal dengan jumlah peserta sekitar 46 personil.

Pada kesempatan tersebut kapolsek karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip memberikan arahannya kepada seluruh peserta apel pam pagi ini.

Disampaikan oleh Kompol H. Asep Ishak, S.Ip, seluruh anggota keamanan yang bertugas harus siap-siaga dan tetap berada di posisinya masing-masing sesuai dengan yang diperintahkan.

Dipenghujung giat apel itu segenap personil berdo’a bersama demi kelancaran dan kondusifnya wilayah sampai pelaksanaan kegiatan rapat pleno berakhir. (Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/