Satpol PP Propinsi Jawa Barat Gelar Oprasi Kesehatan Covid19 Di Kabupaten Purwakarta -

Satpol PP Propinsi Jawa Barat Gelar Oprasi Kesehatan Covid19 Di Kabupaten Purwakarta

0
Spread the love

PurwakartaHari ini kita melakukan Operasi gabungan dari Propinsi Jawa Barat yang terdiri dari Unsur Satpol PP, TNI, Polri, Dishub serta  personil yang lebih lengkap dari kabupaten/kota.

Hal tersebut dikatakan, Khoerul Naim Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Propinsi Jawa Barat saat gelar operasi gabungan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 di Kabupaten Purwakarta, Kamis (10/12/2020).

Menurutnya, tujuan operasi ini untuk melakukan edukasi, sosialisasi dan penindakan terhadap penerapan protokol kesehatan berkaitan dengan penanganan Covid-19 di Jawa Barat khususnya di kabupaten Purwakarta.
Untuk Kabupaten Purwakarta di pilih menjadi salahsatu tempat Operasi gabungan Jawabarat karena masih banyaknya kasus penyebaran Covid-19

Masih menurut Khoerul, dengan Razia gabungan ini, ingin memberikan dorongan atau suport untuk Kabupaten Purwakarta dalam rangka mengedukasi masyarakat dengan bentuk Stationer Mobile  di Jalan Ipik Gandamanah masih adanya pencatatan pelanggaran masyarakat tidak menggunakan masker dan juga melihat pasilitas-pasilitas umum, pusat keramaian dan jasa usaha perdagangan yang belum menerapkan protokol kesehatan .
Saat operasi gabungan, 87 pelanggar diberikan sanksi sosial dan belum kepada sanksi administratif,” Katanya.
“Harapan kedepan terus mengedukasi masyarakat, karena Covid masih tinggi di Jawa Barat dan meminta kepatuhan disiplin masyarakat kita lakukan bersama sama karena kalau masyarakat tidak patuh dan tidak sadar sampai kapan covid ini akan menular kemasyarakat yang lain,” pungkas Khoerul. (Pul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/