Pengusaha Media Online Dukung Eddy Ganefo Jadi Ketum Kadin -

Pengusaha Media Online Dukung Eddy Ganefo Jadi Ketum Kadin

0
Spread the love

Jakarta, 9/12/20 (SI) Ir. H. Eddy Ganefo, MM. tanpaknya akan melenggang menuju jabatan Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) priode kedua, pada Munas IX yang akan digelar 14-15 Desember mendatang. Pasalnya Eddy hanya akan bersaing dengan seorang calon lain, yakni Dumatno Budi Utomo yang akrab disapa Kedut, yang jam terbangnya jauh dibawah Eddy.

Setelah berbagai Kadinda dan asosiasi menyatakan dukungan, Eddy kian mendapat angin segar. Ratusan pengusaha media online dibawah pimpinan AYS Prayogie mensupportnya.”Kami mendukung penuh beliau menjadi Ketum Kadin priode 2020-2025. Karena beliau sangat konsen pada pengusaha kecil yang bergerak di media online”, ujar Prayogie. Sebagaimana diketahui, Eddy Ganefo adalah incomban.

Dia adalah Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia 2015-2020. Ia terpilih sebagai Ketua Umum KADIN Indonesia dalam Musyawarah Nasional VIII di hotel di Hotel Ritz Carlton Kuningan. Ia merupakan pengusaha yang bergerak di bidang properti. Sebagai pengusaha, ia merintis dari bawah sejak usia muda. Pria
kelahiran 26 April 1963.
Ayah dari Eldyra Mutiara, Eldyra Permata Sari dan Emir As Salaam. (Astrid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/