Polsek Cikelet Polres Garut Terus Lakukan Operasi Yustisi -

Polsek Cikelet Polres Garut Terus Lakukan Operasi Yustisi

0
Spread the love

Garut || Suaraindependentnews.id-Polsek Cikelet polres Garut Polda Jabar bersama Satpol PP, Koramil dan Dinas kesehatan (Puskesmas) melaksanakan Operasi Yustisi sesuai intruksi presiden no.43 tahun 2020, terkait Penegakan Disiplin kepada warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, Selasa (08/12/2020).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Cikelet AKP. Suhartono S .Sos.,SH., Dalam kegiatanya kepada media AKP Suhartono menjelaskan kegiatan ini kita pusatkan untuk sasaran pejalan kaki, pengendara roda dua dan pengemudi roda empat dititik-titik yang diberatkan, kepada pelanggaran penggunaan masker, seperti saat ini di jalan Raya Lintas Selatan Kp Rancapadu Kec. Cikelet, Ungkapnya.

Selama kegiatan pelaksanaan ini petugas melakukan teguran sebanyak 17 kali, sosial 1 orang, fisik 1 pelanggar, dan masyarakat yang tidak memakai masker sebanyak 15 pelanggaran, ucap Kapolsek.

Ditempat berbeda Kapolres Garut melalui kasubbag humas polres garut Ipda Muslih Hidayat SH, menambahkan, “Garut saat ini kembali masuk dalam situasi zona merah karena itu Operasi Yustisi ini harus terus ditingkatkan agar munculnya kesadara Disiplin dalam kewajiban mematuhi Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19. Tutur Muslih.

“Maka kita laksanakan Operasi Yustisi dengan sasaran masyarakat yang melanggar protokol kesehatan terutama tidak menggunakan masker, kita berikan teguran tertulis dan kita berikan masker secara gratis, ”
Diharapkan masyarak bisa lebih memiliki kesadaran dan membatu kita dengn mentaati 3M, ini demi keselamatan kita semua, ucap Humas polres Garut.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/