BAKTI SOSIAL KEMANUSIAAN ORMAS PROJAMIN (PROPESIONAL JARINGAN MITRA NEGARA) TERUS BERLANJUT -

BAKTI SOSIAL KEMANUSIAAN ORMAS PROJAMIN (PROPESIONAL JARINGAN MITRA NEGARA) TERUS BERLANJUT

0
Spread the love

Cirebon, suaraindependentnews.id_
Bakti Sosial Kemanusiaan yang dilakukan oleh Ormas Projamin terus berlanjut.
Dalam giat kali ini, Ormas Projamin menyambangi dan membantu salah satu warga Desa Kaliwedi Kidul Kec.Kaliwedi Kab. Cirebon, yang sebelumnya sudah di beritakan oleh beberapa media, baik online maupun cetak. Hal ini mengundang kepedulian tersendiri dari salah satu anggota DPRD Komisi IV Kab.Cirebon, Hj Ismiyatul Fatihiya Yusuf B Com. MFA, beliau langsung menghubungi Dewi Azahra via byphon untuk turun dan survay guna menindak lanjuti berita tersebut.

Senin (7/12) pkl 11.30, Ketua Ormas Projamin Dewi Azahra, Mudolib B Mubin beserta team KSB yang didampingi juga oleh Ormas
WJI (Warga Jaya Indonesia) Ahmad Soleh menyambangi kediaman Muhammad Bakti Alfattah anak berusia lima bulan penderita jenis penyakit Hidropaulus, yakni pembengkakan dibagian Kepala. Bakti merupakan anak dari pasangan Agung Bakti dari Desa Kaliwedi dan Esti Komariah warga Tegal Jateng. Mereka berasal dari kategori keluarga yang tidak mampu, selain itu, Esti Komariyah terkendala proses perpindahannya dari segi administrasi, sehingga sampai sekarangpun belum diurus.

Kondisi Bakti saat kami di rumahnya, dia mengalami sesak napas dan terus menerus muntah, sehingga kami begerak cepat untuk upaya melakukan pertolongan dengan membawanya ke Puskesmas setempat. Ungkap Dewi.

Masih menurut Dewi, karena kebetulan Puskesmas tutup sebab diluar jam kerja, maka kami langsung menghubungi anggoga DPRD Kab.Cirebon diantaranya Hj Ismiatul Fatihiyah Yusuf B. Com . MFA. dan Siska Karina SH.MH serta Rudiana SE. guna kordinasi dan sekaligus membantu merekomendasikan Bakti untuk dilarikan ke RS Arjawinangun agar bisa langsung ditangani dan dilakukan tindakan oleh fihak dokter RS Arjawinangun. Pungaksnya.

Alhamdulillah, Bakti sekarang sudah ditangani oleh tim medis, dan perihal tindakan apa yang terbaik untuk Bakti, kami tim relawan menyerahkan sepenuhnya kepada fihak Dokter RS Arjawinangun. Menurut Dewi penuh keharuan sebab bisa berbagi dan bisa membantu. (ASR/WHD/BRM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/