LAIN-LAIN
Trending

Selang Beberapa Hari,Kecelakan Kembali Terjadi Di Proyek Pelebaran Jalan Nasional

Dharmasraya, Newssuaraindependent.id_
Proyek pelebaran jalan nasional kembali memakan korban tak selang beberapa Hari Yang sebelumnya terjadi kecelakan sepeda motor Di depan mata air swalayan pada Hari sabtu,(25/1) kemaren.

Mobil Xenia Yang berplat nomor polisi BA 1766 BH tersangkut di pinggir jalan pasalnya Mobil Yang hendak Turun ingin berbelanja karana tingginya bahu jalan Yang sedang dikerjakaan PT.Putera Ciptakreasi Pratama Yang saat ini belum juga selesai tidak ada Korban Yang terluka dalam peristiwa tersebut.

Namun,Mobil Korban penyok Di bagain bemper depan,senin(27/1).

Informasi Yang Di dapat Di lapangan Mobil Xenia yang dari arah sungai rumbai Kabupaten dharmasraya tujuan kamang baru Kabupaten sijunjung provisi Sumatra barat hendak singgah berbelanja Di Salah satu tokoh sepatu citra Di jorong IV koto pulau punjung Kabupaten dharmasraya.

Korban bernama Herlinda purba saat dikonfirmasi mengatakaan,awalnya Kami dari arah sungai rumbai tujuan kamang baru Kabupaten sijunjung ingin Turun berbelanja Di Salah satu tokoh sepatu tidak tau jalanya tinggi Dan tak ada terlihat tanda peringatan.jelasnya herlinda

“Kondisi Kami baik-baik saja cuma Mobil Yang Kami tumpaangi penyok di bagain bemper depan “.tutupnya

Di lain hal Badri(45) Salah seorang masyarakat setempat mengeluh pasalnya proyek pelebaran jalan Yang tak kunjung juga selesai Sudah sering terjadi kecelakan akibat bahu jalan Yang cukup tinggi.jelasnya. (nanda@nsi.id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!