LAIN-LAIN
Trending

DKM MASJID BESAR ISTIQOMAH KEC. PAMEUNGPEUK KAB. GARUT BERSAMA PPA SANTUNI ANAK YATIM PIATU

Garut, Newssuaraindependent.id_ Pada hari jum’at tanggal 24 januari 2020 DKM mesjid besar istiqomah, kegiatan ini merupakan yang pertama di hadiri tamu undangan dari kecamatan pameungpeuk, desa mandalakasih, desa pameungpeuk, dan mui desa, acara yang terselenggara merupakan hasil dari para donatur khususnya dari baraua viking jepang, dan gerakan peduli sesama (GPS).
acara ini juga menghadirkan mubaligh Ust. Dudin Badrudin dari Rumah Qur’an & Yatim Abulyatama Garut, dalam kajian yang disampaikan ustad mengajak anak yatim untuk semangat dan mampu menjadi seorang yang berjiwa dermawan dengan gelar sorban, anak-anak ini menyisihkan rejekinya dengan diniatkan shodaqoh untuk orang tuanya yang sudah meninggal.

“Gerakan Jumat Berkah mengadakan santunan Anak Yatim, pada kesempatan ini 100 anak yatim piatu menerima santunan”,ungkap Ahadiat Ali imron selaku ketua Dkm mesjid besar istiqomah kecamatan pameungpeuk

terimakasih kepada penyelenggara dan sangat mengapresiasi kegiatan ini,”berharap santunan anak yatim ini harus di lanjutkan dan di laksanakan secara berkesinambungan”,ungkap KETUA MUI bpk K.H. hasan basyari

selaku ketua panitia menyampaikan
Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan yang di laksanakan setiap hari Jumat, kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat sekitar untuk bersedeqah di hari Jumat.

Selain santunan yatim ada kegiatan lain yaitu,”Jumat berbagi nasi, Jumat berbagi alat kebersihan dan Jumat berbagi sembako untuk jompo,”ungkap Anggit selaku ketua panitia. (Tanto@nsi.id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button