Rakor Desa Cikapinis Dibubihi Keharuan Pisah Sambut Babinkamtibmas -

Rakor Desa Cikapinis Dibubihi Keharuan Pisah Sambut Babinkamtibmas

0
Spread the love

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id– Rakor yang dilakukan di Desa Cikapinis dilnjutkan dengan pisah sambut Babinkamtibas, pada Selasa (21/1/2020).

Hadir dalam Rakor tersebut, Kades baru Azis Nuryana beserta staf, seluruh lembaga, para Tokoh, Stakeholder Desa Cikapinis lainnya dan kedua Babinkamtibmas lama (Bripka Berni N.H, SH,) yang beralih tugas ke Desa Cikupa dan Babinkamtibmas baru (Aiptu Yanto) yang akan bertugas di Desa Cikapinis.

Pergantian/Rotasi di tubuh Pemerintahan atau di jajaran Instansi Kepolisian khususnya, hal biasa/lumrah dilakukan.

Hal itu guna penyegaran dan menambah wawasan kinerja bagi setiap anggota Kepolisian khususnya.

Keharuan terlihat saat prosesi pisah sambut ke dua Babinlamtibmas tersebut dilakukan sebelum Rakor Desa dilanjutkan.

Kemudian kata perpisahan disampaikan Babinkamtibmas lama Bripka Berni. Selain ucapan terimakasihnya atas kebersamaan dan kekompakan semua, baik pemerintahan Desa, Babinsa, lembaga, maupun dengan semua lapisan masyarakat.

Disampaikan Bripka Berni,”saya bertugas di Desa Cikapinis sekitar 2 tahun 9 bulan, itu tak lepas dari kekurangan dan kesalahan, maka permohonan maaf saya pada segenap Pemdes dan seluruh masyarakat,  kesempurnaan hanyalah milik Alloh,” katanya.

Lanjut Berni, “terima kasih khusus pada Senior ku Aiptu Yanto sebagai Babinkamtibmas baru yang telah membimbing saya dalam bertugas, sehingga Alhamdulillah berkat bimbingan beliau saya bisa seperti ini, dan kedepan Desa Cikapinis lebih maju lagi dengan Babinkamtibmas baru, imbuhnya.

Kemudian sambutan singkat dari Babinkamtibmas baru Aiptu Yanto, berharap dengan kehadirannya sebagai Babinkamtibmas baru akan bisa membawa warna baru, bisa beradaptasi dengan cepat dan bersinergiĀ  dengan lingkungan baru.

Azis Nuryana (Kades) mengucapkan terimakasih pada kedua nya, mudah-mudahan atas sinergitas dan kerjasamanya yang baik, Desa Cikapinis akan menjadi sebuah bangunan pemerintahan yang kokoh, maju dan lebih bisa dipercaya rakyat, ujarnya.(Yat’s Kabiro Tasela).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/