Wagub Provinsi Lampung Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Lampung Barat -

Wagub Provinsi Lampung Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Lampung Barat

0
Spread the love

Lampung Barat, Newssuaraindependent.id_ Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, yang Akrab dipanggil (Nunik), adakan kunjungan kerja ke Kabupaten Lampung Barat, (21/1/20) Selasa, menyebutkan masalah infrastruktur khususnya yang menjadi kewenangan pemerintah Provinsi Lampung di Lambar akan menjadi perhatian khusus pihaknya.

Menurut Nunik, untuk pembangunan infrastruktur jalan di Lampung Barat salah satunya jalan penghubung Batubrak-Suoh, menjadi salah satu usulan prioritas yang disampaikan bupati Lambar Parosil Mabsus.

Dalam kunjungan tersebut,Wagub mengatakan “Setiap kali kunjungan saya selalu sempatkan melihat infrastruktur, secara khusus pak bupati juga menyampaikan kepada saya, tetapi perlu saya lihat dahulu apakah itu masuk prioritas pak gubernur tahun ini atau tidak, karena saya tidak mungkin mengingat semua infrastruktur jalan yang akan dibangun yang anggarannya berjumlah ratusan miliar ” ujarnya.

Selain berjanji akan meninjau langsung kondisi infrastruktur jalan milik provinsi di Lambar, kata dia, ia juga berjanji akan turut memperjuangkan untuk menjadi prioritas provinsi.

Sambungnya“Kalau misalnya memang belum tahun ini, saya akan suarakan untuk prioritas terdekat permintaan pak bupati akan kita perhatikan, tetapi akan saya lihat dulu, karena saya tidak hafal semua prioritas provinsi,” pungkasnya.(Komar )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/