LAIN-LAIN

Konsef Tepat Kades Karangmekar Membangun Gedung Serba Guna (GSG)

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id– Kades Karangmekar Titana Bahtiar (Asep Bahtiar), dan segenap prangkatnya beserta BPD menyambut Tim Monitoring dari pihak Kecamatan, pada Kamis (16/1/2020).

Tim Monitoring/Monev Kecamatan yang terdiri dari, Camat Asep M Dahliana, S.Tp.MM, Kasi PMD bareng stafnya, Para pendamping, Danramil 1215′ Mayor Inf. Kurniadi, dan Kapolsek H.Asep Ishak, S.Ip, beserta anggotanya menunjukan kekompakan dalam rangka memonitor dan mengevaluasi pekerjaan yang dibiayai Dana Desa tahap III di Desa Karangmekar.

Yang mana kali ini Desa Karangmekar merealisasikan anggaran Dana Desanya  tahap III TA.2019′ diapakai membangun Gedung Serba Guna (GSG)  yang letaknya berdampingan dengan Kantor Desa.

Pembangunan Gedung Serba Guna (GSG) tersebut diperkirakan akan menjadi gedung paling megah di Kecamatan Karangnunggal, pasalnya dari kontruksi dan Site Plan nya pun cukup mewah dan sesuai dengan Rencana Awal, menurut penilaian Tim Monitoring.

“Karena Desa Karangmekar termasuk Desa peradaban, posisinya yang strategis, juga sebagai Desa yang menjadi Etalase Kecamatan Karangnunggal, tak menutup kemungkinan nantinya akan menjadi kebanggaan bagi kita semua,” ucap Asep.

Dan Asep beralasan, kedepan Gedung ini dipersiapkan untuk menjadi salah satu Aset PADes Desa yang prioritas, dan akan banyak manfaatnya bagi masyarakat umum, imbuhnya.

Tim Monitoring, mengapresiasi setelah melakukan penilaian, dan mendapat penjelasan dari Asep terkait harapan dan rencana cerdasnya tentang alasan dibangunnya Gedung tersebut.

Namun Tim tetap berpesan pada pihak Pemerintahan Desa, agar Pembangunan Gedung tersebut dalam penyelesaiannya jangan sampai keluar dari spek yang direncanakan, agar tidak muncul sebuah masalah sehingga menjadi kontra produktif, pungkasnya.(Yat’s Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button