Samsat Outlet Karangnunggal, Potong Jarak Dan Waktu Proses Bayar Pajak Kendaraan -

Samsat Outlet Karangnunggal, Potong Jarak Dan Waktu Proses Bayar Pajak Kendaraan

0
Spread the love

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id- (15/1/2020)-Hampir setahun berjalan Samsat Outlet Karangnunggal melayani penyetor Pajak Kendaraan mulai dirasakan manfaatnya, terlihat sampai akhir tahun ini penyetor Pajak Kendaraan Bermotor muali antri tiap harinya.

Arip (39) dan Istrinya Widawati (29) warga Desa Cibatu-Kec. Karangnunggal ketika ditanya awak media, mengaku senang setelah adanya Kantor pelayanan Pajak Kandaraan Bermotor di Karangnunggal. Ia beralasanā€¦., saya tidak usah jauh-jauh lagi setor pajak kendaraan, bahkan menghemat waktu dan keuangan, ucapnya.

“Pelayanan yang praktis dan cepat, juga bisa ditunggu beberapa menit saja,”ungkap Arip yang saat itu baru keluar selesai bayar pajak Motor nya.

Menurut Jajang (Korlap Samsat Outlet), memang setelah berdirinya Kantor pelayanan ini penerimaan Pajak Kendaraan dari Wilayah Selatan mulai ada geliat peningkatan, mungkin karena lebih dekat dan hemat waktu dan hemat keuangan mereka, sehingga sampai akhir tahun ini tiap bulannya Pembayar Pajak semakin meningkat, jelasnya.

Berharap dengan peningkatan pendapatan penerimaan Pajak Kendaraan di Wilayah Tasik Selatan banyak berdampak positif bagi percepatan Pembangunan. Baik Pembangunan Infrastruktur Jalan maupun pembangunan lainnya, sehingga Tasik Selatan menjadi konsentrasi perhatian pihak Pemerintah Kabupaten dalam mendorong kemajuan di berbagai hal, tandas Jajang.( Yat’S Kabiro Tasela).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/