LAIN-LAIN
Trending

Komplotan Begal Gunakan Modus Wanita PSK Untuk Jerat Korban

Karawang, Newssuaraindependent– Kenalan melalui media sosial untuk kencan, seorang pria di Karawang malah dibegal dan dibakar hidup-hidup. Polisi menangkap dua pelaku pria dan seorang wanita yang bersekongkol menjebak dan menguras harta korbannya.

Kasus terungkap, setelah tim Reserse Kriminal Polres Karawang menangkap dua pelaku, NA, wanita berusia 26 tahun yang berperan sebagai PSK online dan bertransaksi dengan calon korbannya. Sedangkan pelaku MR (25) dan MH (24), laki -laki komplotan NA, berperan mengintimidasi korban dan juga eksekutor aksi pembegalan.

“Dasar penangkapan pelaku berdasarkan LP/25/I/2020/Jbr/Res Krw, tgl. 08 Januari 2019,” kata Wakapolres Karawang, Kompol Ryky Widya Muharram di Mapolres Karawang.

Dikatakan Waka polres Kompol Ryky WidyaUharam, SIK dalam keterangan pers releasenya, Senin (13/01/2020) di mapolres karawang bahwa peristiwa curas disertai pembakaran itu terjadi di kamar nomor 12 Hotel Pondok Ratu, Desa Jomin Timur, Kotabaru, Karawang.

“Korban dan tersangka NA, kenalan lewat instagram, dan berlanjut janjian untuk bersetubuh di hotel,”ujarnya.

Kenyataannya, saat korban sepakat bertemu di Hotel dengan NA, malah dihadapkan dengan dua pria yang salah satunya mengaku sebagai pacar pelaku.

“MR datang bersama NA dan MH, dan mengaku sebagai pacarnya. Disana mulai terjadi intimidasi terhadap korban seolah tak terima pacarnya janjian diajak mesum di hotel oleh korban,” ucap Ryky.

Akibatnya, korban terpaksa memberikan pin ATM dengan dalih jaminan uang damai dengan pihak tersangka. Namun, sebelumnya dua tersangka pria mengeroyok , menganiaya ,dan menyiram bensin serta membakar korban.

“Pelaku merampas uang korban Rp 700 ribu dan menguras uang di ATM milik korban sebesar Rp. 1,8 juta,”paparnya.

Tak hanya itu, dua tersangka MR dan MH juga pernah melakulan aksi sepeda motor. Beberapa barangbukti lain ditemukan petugas dari tersangka. (Teguh@nsi.id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button