LAIN-LAIN
Trending

Rakor TP PKK Tingkat Kecamatan, Lakukan Penguatan dan Evaluasi Tugas Pokok dan Fungsi Kader

Tasikmalaya, newssuaraindependent.id
Tim Penggerak PKK Kecamatan Karangnunggal lakukan Penguatan dan Evaluasi bagi Pokja TP PKK Desa di Aula Kecamatan Karangnunggal, pada Sabtu (11/1/2020).

Lilis Agustini M Dahliana Ketua TP PKK Kecamatan didampingi Sekretaris dan Bendaharanya sekaligus sebagai pemateri  bidang Kesehatan (Hj Eti Suryati, Am.Keb.), bidang Kemasyarakatan dan Pemberdayaan (Ade Siti Nursinah, S.Sos.) dan Bidang ke Agamaan (Hj Iim Siti Hindarsah).

Lilis Beralasan, karena Tim Penggerak PKK Desa mempunyai tugas membantu Pemerintah Desa dan merupakan mitra dalam pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan keluarga, maka penguatan dan Evaluasi perlu dilakukan, sebab seiring berjalannya waktu kehidupan manusia terus bergeser mengalami perubahan dalam sisi-sisi kehidupannya.

Dengan pertimbangan tersebut, maka dengan berlandaskan pada 10 Program Pokok PKK maka Lilis berharap Kader-kader TP PKK Desa lebih menjadi sosok Penggerak dan Motivator di lingkungan Desanya masing-masing, yang kali ini lebih di arahkan ke bidang Kesehatan, Pemberdayaan, dan Ke Agamaan guna membentuk sebuah kekuatan bangsa, “pungkas Lilis.(Yat’s Kabiro Tasela)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button