LAIN-LAIN

Unit Pelayanan Pelanggan (ULP) PLN Karangnunggal Siap Layani Masyarakat Dengan Prima

Tasikmalaya,newssuaraindependent-Unit Pelayanan Pelanggan (ULP) PLN Cabang Karangnunggal selalu siap siaga dalam melayani kebutuhan Listrik dengan baik dengan sistem yang lebih praktis dan lebih gampang, Rabu (8/1/2020).

Untuk ULP Karangnunggal wilayah kerjanya cukup luas, dengan meliputi 11 Kecamatan, 104 Desa dan disiapkan 7 Posko Pelayanan, sebelah Utara sampai di batas Parungponteng, sebelah barat Sodonghilir/ Pamijahan, selatan batas Sancang/ Ciheras, dan sebelah timur Pangandaran /Pasirlasih, tutur Agus.

Ditemui pihak awak Media News Suaraindependent di Ruang Kerjanya, Agus Hermawan selaku Manager ULP Cabang Karangnunggal menjelaskan bahwa pelayanan yang diberikan untuk warga masyarakat terkait kepuasan pelanggan pengguna listrik kini PLN sudah memakai sistem yang lebih praktis dan canggih, contonya jika pelanggan menginginkan Migrasi dari pemasangan meteran manual ke sistem Token, atau Komplain gangguan sekarang bisa melalui colcenter 123 dan PLN Mobile salah satunya.

Terpisah Feri, Super Faiser Pelayan Teknis (Yantek) menjelaskan terkait respon pelayanan dilapangan, ia dan rekannya yang sejumlah 63 Orang itu akan selalu siap siaga melayani dengan prima, dalam hal memelihara jalur, transaksi Energi ( baca meteran) dan pelayanan lain yang sifatnya teknis. Jelasnya.

Bahkan menurut Feri, Pemeliharaan jalur dilapangan selalu dilakukan setiap hari secara bergilir agar mengurangi resiko gangguan saluran listrik, pungkasnya.(Yat’s Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button