Pemkab Nias Utara Laksanakan Ramah Tamah Tahun Baru 2020 -

Pemkab Nias Utara Laksanakan Ramah Tamah Tahun Baru 2020

0
Spread the love

Nias Utara,Newssuaraindependent.Id Pemerintah kabupaten Nias Utara laksanakan ramah tamah Tahun Baru yabg dilaksanakan  dihalaman Pendopo Bupati Nias Utara, Selasa ( 7/01/2019)

Syukuran Tahun Baru ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dilaksanakan  dan dilanjutkan acara Kebaktian yang  dipimpin oleh Pdt.Bodrex Filipus Purba, S.Th ”  dalam penyampaianya  bahwa bahasa kita tahun 2020 yakni untuk kemajuan pulau Nias khususnya Kabupaten Nias Utara ucapnya. 

Mewakili Foromkompida yang disampaikan oleh AKBP Deny Kurniawan,   menyampaikan bahwa Kepulaun Nias ini walau banyak dinamika namun tetap terjalin persaudaraan,  dengan kebersamaan, pesta demokrasi  yang telah lewat di Tahun 2019  dan sampai kita ketemu di Tahun 2020   dengan kebersamaan  dan suasana aman dan damai kita rasakan karena semua  tetap terjalin kebersamaan  dan menghargai kerukunan, akhir dari sambutannya Kapolres Nias bawakan tembang  lagu kesukaannya lagu daerah Nias yang diciptakan  oleh Ama Tilis ucap Deny sambil menyanyikan lagu tersebut… sembari  disambut Tepuk tangan dengan meriah.

Sementara  ketua DPRD Kab. Nias Utara Sukanto Waruwu dalam sambutannya menyampaikan rasa Syukur  kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, dimana di Tahun baru  2020 ,  kita dapat mengintropeksi diri dan mengevaluasi  diri agar segala berbenah menuju perubahan. 

Harapan kami agar kiranya Pelaksanaan  Pekerjaan  itu  harus menjemput bola di tahun  2020, jangan menunggu bola pungkas ketua DPRD. 

Lebih lanjut Ketua DPRD Kab Nias Utara sampaikan bahwa, kami DPRD Kabupaten  Nias Utara adalah Mitra kerja dari Pimpinan kabupaten Nias Utara ucap Sukanto Waruwu. 

Sementara Bupati Nias Utara,  M Ingati Nazara,A.Md dalam sambutan dan arahannya menyampaika bahwa,  kita dapat berjabat tangan satu dengan yang lain yang tak lain kita adalah  saudara dan seraya  saya mengucapkan kepada kita semua “Selamat Natal  tanggal 25 Desember 2019 dan Selamat Tahun Baru tanggal 01 Januari 2020.

Kita menyadari  bahwa perubahan itu tidak mudah, namun kita berusaha  memberikan perubahan dalam menuju kebaikan untuk kepentingan  umum. 

Kabupaten  Nias Utara sudah banyak melaksanakan peningkatan -peningkatan  ekonomi disana- sini, dan sudah terlaksana dengan baik walau masih ada kekurangan.

Beliau mengajak para kepala desa se-kabupaten Nias Utara,  agar melaksanakan  amanah dan tanggung jawab,   baik anggaran desa  dan lain sebagainya,  demikian juga terhadap  para camat agar kiranya tugas yang diemban dapatlah  dilaksanakan  dengan baik, OPD serta ASN  haruslah berinofasi agar di tahun 2020 ada perubahan dan peningkatan harapnya. 

Acara ramah tamah  tahun baru 2020 Pemkab Nias Utara di hadiri oleh ; Bupati Nias Utara M.Ingati Nazara, Wakil Bupati, Sekda, Pimpinan dan Anggota DPRD, Polres Nias, kodim 0213, Seluruh Organisasi Perangkat Daerah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Ormas, Lsm, Pers dan ribuan  masyarakat Kabupaten Nias Utara. (FL/Aa Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/