Hj. Rahmi Ikut Serta Perkanalkan H. Azis Mahpud (ARM) Sebagai Bacalon Bupati Tasikmalaya -

Hj. Rahmi Ikut Serta Perkanalkan H. Azis Mahpud (ARM) Sebagai Bacalon Bupati Tasikmalaya

0
Spread the love

Tasikmalaya, newsssuarindependent.id – Hj Rahmi adik kandung H. Azies Rismaya Mahpud (ARM) silaturahmi dengan sejumlah Element Masyarakat, tokoh agama, Kelompok Tani dan Masyarakat lainnya di Desa Sirung Kec. Sukarame Kab.Tasikmalaya, pada Sabtu (4/1) pekan kemaren.

Selain Hj. Rahmi, juga ARM selaku Bacalonnya hadir langsung melakukan berbagai agenda kegiatan, seperti Sosialisasi terkait pencalonan dirinya untuk menggalang dukungan serta Restu dari sejumlah Tokoh agama, Masyarakat dan kelompok Tani yang hadir  silaturahmi yang dibubuhi dengan Santunan untuk para Jompo.

Hj. Rahmi sendiri sebagai juru sosialisasi ARM berterima kasih atas apresiasi dan antusiasme masyarakat Desa Sirung yang telah  menyambut baik serta mendeklarasikan dukungannya terhadap ARM untuk menjadi Orang No.1 di Kabupaten Tasikmalaya, tak lepas Do’a dan Restu dari para tokoh Agama pun menjadi modal utama sebagai motivasi dalam menjalankan Amanah kedepannya buat ARM.

Jumlah yang hadir sekitar 1500 orang dari berbagai kalangan dalam acara itu, sama  bertujuan ingin adanya perubahan untuk Kab. Tasikmalaya dari semua sektor. Tumpuan dan harapan masyarakat Desa Sirung kini dilimpahkan kepada ARM untuk mengemban amanah sehingga kedepannya berharap bisa terwujudnya Kabupaten Tasikmalaya yang betul – betul berpihak terhadap kesejahteraan Masyarakat (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!