TNI Selalu Bersama Rakyat, Bergotong Royong Pasca Bencana -

TNI Selalu Bersama Rakyat, Bergotong Royong Pasca Bencana

0
Spread the love

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-TNI selalu hadir di tengah masyarkat, tak ada kata patah semangat dalam pengabdiannya,
Seperti halnya yang dilakukan Danramil 1222/Salawu Kapt. (Cba) Lulus Rahayu bersama anggotanya, pada Minggu (5/1/2020).

Bersama Warga Masyarakat Koramil 1222/Salawu yang dipimpin langsung Kapt. Lulus bergotong royong memperbaiki jalan Pasca Bencana Pergerakan Tanah di Kp. Kubang RT/RW. 05/01 Desa Mandalasari Kec. Puspahiang Kab. Tasikmalaya.

Keterangan yang didapat, Turut hadir dalam penanggulangan bencana tersebut, Kades berikut Aparaturnya, Toga, Tomas, Toda, bersama masyarakat sekitar, terhitung sekitar 75 orang, semua bahu membahu memperbaiki agar jalan tersebut segera bisa dilalui lagi, bahkan jembatan sementara dibuat dari bambu yang dianyam.

“Hasil dari kerja bhakti dan gotong royong dari semua pihak alhamdulillah walaupun sementara, jalan sudah mulai bisa digunakan lagi walaupun baru bisa dilalui oleh pejalan kaki dan kendaraan roda dua,”ucap Danramil.

Dikatakan Danramil Kapt. Lulus, diharapkan perhatian serius pihak terkait, agar sesegera mungkin jalan bisa di normalisasi kembali seperti sedia kala, pungkasnya.(Yat’s Kabiro Tasela).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!