Melepas Kangen Alumni SPG PGRI Jurusan TK Angkatan 87/88, Manfaatkan Libur Panjang -

Melepas Kangen Alumni SPG PGRI Jurusan TK Angkatan 87/88, Manfaatkan Libur Panjang

0
Spread the love

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-Setelah berpuluh tahun berpisah sejumlah Alumni Sekolah Pendidikan Guru Taman Kanak-kanak PGRI (SPG TK PGRI) adakan temu kangen dengan memilih titik kumpul di tempat Wisata Situgede Tasikmalaya, pada Sabtu (04/01/2020).

Sambil menikmati libur Sekolah mereka terlihat menikmati suasana kangen, dibubuhi suka cita dengan Berkaraoke Ria yang disediakan pihak “Warung Lesehan Kang Astro”. Mungkin dibenaknya dibayangkan bersama mengenang masa-masa indah dulu tahun 1987/1988 ketika Sekolah.

Selain Kebahagiaan yang menyelimuti, keharuan pun ikut menyertainya. Saat diceritakan, teman mereka ada diantaranya yang sudah meninggal.

Menyampaikan pada pihak Media,”setelah sekitar kurang lebih 32 tahun kami berpisah dan saat itu kami adalah alumni terakhir Sekolah Pendidikan Guru (SPG), kini bertemu kembali sudah pada tuwir/tua,” Ungkap Titing Rohaeti yang kini Guru Taman Kanak-Kanak PGRI Puspita Karangnunggal-Kec. Karangnunggal- Kab.Tasikmalaya.

Lanjutnya,”umunya diantara kami sebagai ASN/Guru Taman Kanak-Kanak (TK) linier dengan jenjang pendidikan yang kami tempuh yaitu Pendidikan Guru Taman Kanak-Kanak, ada pula yang menjadi pengusaha sukses,” ungkapnya.

Kami sangat menikmati pertemuan ini dan sangat merasa ada ikatan bathin yang erat  terjalin kembali.
Dan sangat berharap Moment ini tidak untuk sekali ini, namun akan dilaksanakan tiap tahun, ungkap semua.(Yat’s Kabiro Tasela).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/