LAIN-LAIN

BPBD Ketapang Pastikan Bantuan Logistik Aman Dalam Penangulangan Korban Banjir Di Kec. Sungai Laur

Ketapang, Newssuaraindependent.id_ Delapan Desa di Kec. Sungai Laur, Kab. Ketapang terkena banjir. Kejadian ini disebabkan intensitas hujan tinggi yang mengguyur wilayah tersebut dalam beberapa hari terakhir, terjadi dengan variasi ketinggian air yang berbeda-beda.

Dalam hal ini tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sudah turun ke lapangan guna memastikan kondisi desa yang terdampak yakni, Desa Harapan Baru, Desa Sepotong, Desa Selangkut Rata, Desa Bengaras, Desa Sempurna, Desa Teluk Mutiara, Desa Suka Ramai dan Desa Teluk Bayur.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ketapang, saat diwawancarai wartawan Newssuaraindependent.id, Yunifar membenarkan bencana banjir di Kecamatan Sungai Laur. Namun, untuk kondisi detail yang terjadi di beberapa desa pihaknya saat ini sedang melakukan pengecekan di wilayah tersebut.

“Informasinya kita dapatkan tadi malam dari pihak desa, kemudian tim reaksi cepat kita tadi pagi langsung meluncur ke sungai laur khususnya ke Desa Harapan Baru yang infonya terdampak lebih parah dibanding beberapa desa lainnya,” jelasnya, Kamis, 02 Januari, 2020 (syahrianto@nsi.id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!