LAIN-LAIN

Pertama Kali di Gelar “Gema Madinah” di Sambutan Hangat Peserta Lomba

Tasikmalaya, newssuaraindependent.id
Gebyar Gema Madrasah Diniyah (Gema  Madinah) di “Ponpes Nidaul Huda” Desa Cikukulu Kec. Karangnunggal se-Wilayah Tasik Selatan digelar, pada Minggu (15/12/2019).

Pertama kali kegiatan Gebyar Gema Madrasah Diniyah (Gema Madinah) diselenggarakan di Ponpes Nidaul Huda.

Kegiatan Gebyar Gema Madinah tersebut diikuti oleh hampir seluruh Sekolah Madrasah Diniyah dari enam Kecamatan.

Kegiatan diselenggarakan merupakan kreativitas baru untuk menggali potensi dan kemampuan ilmu yang bersifat ke Agamaan untuk santri dan pelajar Madrasah Diniyah.

Selain Musabaqoh Tilawatil Qur’an yang di lombakan ada sepuluh mata lomba lainnya yang meramaikan acara itu, bahkan lomba di bidang olah raga pun seperti Futsal turut
dipertandingkan, karena menurut  Penyelengara Kegiatan sangat diperlukan pula generasi Islami yang sehat jasmani selain rohaninya.

Dadang Priatna, S.Ip, Kasi Trantibum  mewakili Muspika, dan di disposisikan oleh Camat Karangnunggal memberi sambutan pada pembukaan kegiatan Gema Madinah.

Dadang menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat berlomba pada seluruh  para peserta, bahkan Dadang berpesan, dengan kegiatan lomba ini berharap selain untuk menilai, mengevaluasi, menyeleksi dan mencari peserta yang berprestasi, bahkan kedepan akan menjadi sebuah wadah kegiatan yang melahirkan sebuah generasi berkualitas, berdaya guna, dan berakhlakul Karimah sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Kab. Tasikmalaya yang Religius Islami, pungkasnya.(Yat’s Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button