Potret Haru Pelepasan Alih Tugas Dua Anggota Polisi Sektor Karangnunggal -

Potret Haru Pelepasan Alih Tugas Dua Anggota Polisi Sektor Karangnunggal

0
Spread the love

Tasikmalaya, newssuaraindependent.id-Pelepasan dua anggota Polsek Karangnunggal IPDA Solihin, S.H Kanitlantas dan Brigpol Hendrik Septian, bertempat di ruangan baru Mapolsek Karangnunggal, pada Minggu, (15/12/2019).

Acara pelepasan tersebut dihadiri Ketua DMI Kec. Karangnunggal yang sekaligus sebagai tamu undangan pemberi Tausiyah, dan segenap anggota  Mapolsek disertai ibu-ibu Bhayangkarinya.

Sambutan pertama disampaikan Kapolsek AKP H. Asep Ishak, S.Ip,sambil memberikan do’a dan dukungan atas alih tugas ke dua anggotanya, ia berpesan agar dimana pun bertugas itu adalah sebuah kewajiban yang harus dijalani yang penting kita bisa memberikan yang terbaik pada negara dan manfaat bagi masyarakat, ujarnya.

Di contoh kan Asep saat ia memimpin di Polsek Karangnunggal  yang baru empat bulan, ia telah memberi warna dan merubah wajah Polsek Karangnunggal, bertahap H Asep membenahinya dari mulai pasang CCTV hingga ke perombakan tata letak dan merombak kantor. Itu tak lepas dari konsistensi dan pengabdian yang patut jadi suri tauladan.

Sambung IPDA Solihin, sambil terseda-seda menunjukan keharuan, beliau mengungkapkan perasaan ketika perjalanan tugasnya yang sudah genap 2 tahun di Polsek Karangnunggal, banyak kenangan yang membuat ia betah bersama rekan kerjanya, juga bersama pimpinan yang menjadi panutan buatnya baik dalam tugas maupun prilaku sehari-hari, seraya mengucapkan terima kasih pada teman-temannya beserta semua ibu-ibu Bhayangkari, juga khususnya pada Kapolsek, ia mengucapkan permohonan maaf atas segala kekurangannya, kemudian mohon pamit untuk menuju tugas yang baru menjadi Kanit Laka Lantas Polres Tasikmalaya.

Acara pelepasan akhirnya ditutup dengan tausiyah dan do’a Oleh KH. Dadang, demi kelancaran, keselamatan dan kebarokahan semuanya.(Yat’s Kabiro Tasela).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/