Final Sepak Bola Bupati Cap 2019 Di Desa Cikuya Berlangsung Tertib dan Aman -

Final Sepak Bola Bupati Cap 2019 Di Desa Cikuya Berlangsung Tertib dan Aman

0
Spread the love



Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-Babinsa Desa Cikuya Serda. Usep Saepuloh bersiaga penuh pada Final Sepak Bola piala Bupati Cup’2019, di lapang Sepak Bola Desa Cikuya-Kec. Bantarkalong Kab. Tasikmalaya, pada Sabtu(14/12/2019).

Pada sore hari ini Sabtu, di Zona 1 dilaksanakan pertandingan final antara kesebelasan Kec. Cipatujah Vs Kec. Sukarame, sebelumnya dipertontonkan pertandingan eksibisi antara Persib legendaris Vs Kesebelasan Putra Daerah Kec. Culamega.

Acara dihadiri langsung Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto beserta Askab Kab. Tasikmalaya, para Kadis, dan unsur Muspika.

Di ujung telephon Babinsa Serda Usep menerangkan,” dalam giat ini saya selalu berkoordinasi dengan babinkamtibmas juga pihak pemerintah Kecamatan dan Pemerintahan Desa guna antisipasi menjaga situasi keamanan dan ketertiban, kemudian saya melaporkan kegiatan ini pada pimpinan dalam hal ini Dandim 0612 Tasikmalaya,”ucapnya.

Lanjut Usep pula, pelaksanaan pertandingan sepak bola Bupati Cup ini, dibagi tiga Zona, diantaranya, Zona 1 Cilamaya, Zona 2 Rajapolah dan Zona 3 Cikatomas dengan jumlah 29 Club’ Sepak Bola, tuturnya.

Menurutnya, pertandingan yang telah dilaksanakan dari awal sampai final hari ini Alhamdulillah berlangsung aman dan tertib tidak ada sesuatu hal yang sifatnya keributan, itu berkat koordinasi dan kejasama yang baik antara kami pihak keamanan besama pemerintah setempat juga dengan para tokoh masyarakat lainnya.(Yat’s Kabiro Tasela).



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!