LAIN-LAIN

Rakor Kecamatan Karangnunggal, di Akhiri Sertijab APDESI

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-Rapat Koordinasi pada akhir tahun ini pihak Pemerintah Kecamatan Karangnunggal mengundang 10 Kades yang baru dilantik seminggu yang lalu. Panitia Pilkades tiap Desa, BPD, APDESI, pihak Kepolisian dan Koramil turut hadir, Selasa (10/12/2019).

Dalam Rakor tersebut Camat Asep M Dahliana, S.Tp. MM menekankan kepada para Kades yang baru agar menguatkan sinergitas dan kemitraan yang baik dengan pihak Media, Lembaga Swadaya masyarakat atau lembaga lainnya selain empat pilar kekuatan di Desanya. Bahkan banyak hal yang menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Kepala Desa, karena sebagai pemimpin yang paling bersentuhan tiap hari dengan masyarakat. Berat memang tapi itu adalah sebagai amanah yang harus dijalankan dengan keikhlasan penuh demi kepentingan dan kemajuan masyarakat, karena kita adalah pelayan masyarakat tanpa terkecuali, ujar Asep.

Hal sama disampaikan Pihak Kepolisian yang diwakili IPDA Solihin, S.Ip,”kita mempunyai spesifikasi yang berbeda tapi harus saling melengkapi dan bersinergi agar Roda Pemerintahan tetap berjalan seimbang dan harmonis. Itu niscaya akan memunculkan pengakuan positif dari masyarakat.”

Usai sambutan dari Camat dan Kepolisian, acara diakhiri dengan serah terima Jabatan APDESI dari Undang Rudayat, S.Sos (Pejabat Lama) dibeeikan kepada Iman Surohiman (Kades Desa Ciawai) sebagai pejabat Sementara.

Apresiasi disamapaikan Muspika dan seluruh yang hadir, berharap kedepan APDESI sebagai wadah organisasi yang produktif dan memberi warna yang Positif untuk kemajuan Kecamatan Karangnunggal.(Yat’s Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button