Panitia Seksi Kegiatan Hari Jadi Pemkab Nias, Umumkan Kejuaraan Stand Terbaik -

Panitia Seksi Kegiatan Hari Jadi Pemkab Nias, Umumkan Kejuaraan Stand Terbaik

0
Spread the love

Nias, Newssuaraindependent.id_ Panitia seksi kegiatan Peringatan Hari Jadi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias, Nuzlan Hia mengumumkan kejuaraan stand terbaik dan kategori stand pengunjung terbanyak pada acara penutupan Pekan Inovasi Perangkat Daerah Kabupaten Nias yang dilaksanakan di lapangan Beringin Hiliweto Gido, kabupaten Nias Provinsi Sumatera Utara.  Kamis (28/11).

Pada kategori stand terbaik RSUD Gunungsitoli Kabupaten Nias raih juara pertama, disusul oleh stand Dinas Pertanian sebagai terbaik ke dua, sedangkan terbaik ke tiga dan empat di raih oleh stand Sekretariat Daerah Kabupaten Nias dan stand Kecamatan Ulugawo ucap Nuzlan Hia.

Sementara kategori stand pengunjung terbanyak Kodim 0213/Nias raih juara pertama, disusul oleh stand Dinas Kesehatan Kabupaten Nias sebagai terbaik ke dua, sedang terbaik ke tiga dan empat di raih oleh stand Dinas Perijinan BP3TI dan stand STIE Pembnas Nias.

Diakhir pengumuman tersebut , Nuzlan Hia sampaikan  bahwa hadiah para juara akan di serahkan pada puncak acara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Nias ke-149 Tahun tepatnya pada tanggal, 4 Desember 2019. Ujarnya. (FL/Aa Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!