Sekda Kabupaten Nias Tutup Turnamen Bola Voli Karang Taruna Cup -

Sekda Kabupaten Nias Tutup Turnamen Bola Voli Karang Taruna Cup

0
Spread the love

Nias, Newssuaraindependent.id_ Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias melalui Sekretaris Daerah, Drs.Firman Yanus Larosa, M.AP menutup Turnamen Bola Voli Karang Taruna Cup yang diselenggarakan di Kecamatan Gido, Kabupaten Nias Sumatera Utara. Minggu (10/11).

Mewakili Bupati Nias, Sekda Nias mengharapkan kegiatan olahraga ini dapat memupuk tali persaudaraan. Acara penutup turnamen bola voli tersebut di meriahkan laga final antara utusan Kecamatan Gido versus Kecamatan Hiliserangkai untuk merebut juara pertama.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa upaya pembangunan masyarakat tidak hanya dititik beratkan pada pembangunan sarana dan prasarana semata, akan tetapi, pembangunan menyeluruh juga dilakukan terhadap pembangunan sumber daya manusia, dimana salah satu upayah pembangunan adalah melalui pembinaan olahraga. Melalui turnamen ini, diharapkan dapat memupuk tali persaudaraan serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar peserta turnamen khususnya dan antar masyarakat Kabupaten Nias pada umumnya.

Atas nama Pemerintah, saya ucapkan selamat serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih para tim peserta turnamen bola voli karang taruna Kabupaten Nias tahun 2019. (FL/Aa Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/